Baby Sister :)

Semester ini memang banyak banget long wiken, dan hari ini adalah sabtu yg ke sekian kali dalam long wiken yang ada dalam tahun ini. Ceritanya long wiken kali ini gw kedatangan seorang sepupu yang duluuuu waktu kecilnya (bayi) gw ikutan gendong-gendong, dan sekarang, dia udah seusia gw waktu dulu gendong2 dia (God..it means i’m almost twice older than she is :P). Well ceritanya dimulai dengan beberapa waktu lalu gw pernah berjanji padanya untuk membelikannya hadiah, ternyata karena ga ada kesempatan gw dan dia jalan berdua sampe bertahun2 gw ga sempet beliin dia apapun, terus awal minggu kemaren dia sms ke gue, oh iya dia tinggal di jkt, dan dia bilang seminggu ini dia akan libur sekolah dan akan ke bandung untuk liburan dan mengambil hadiahnya :). Well so this weekend gw kudu siap2 menemani seorang adik sepupu untuk memenuhi keinginannya sebagai anak berusia 14 tahun dalam menjelajahi outlet2 yang ada di kota Bandung :D. Dan sepanjang menemai dia gw menyadari bahwa gw sudah lama banget ga keliling outlet dan ga tau banyak tentang apa yang populer di kota bandung ini 😛

Pertama kali dia menyebut tentang sebuah distro (yang katanya terkenal dikalangan temen2nya di jkt) gw agak bengong, kok kalo emang seterkenal itu gw ga pernah denger yah?? OMG gw jadi merasa mungkin emang gw yang ga gaul, atau gw yang emang ga terlalu peduli dengan semua outlet dan distro yang ibarat surga buat anak2 yang…bisa dikatakan ABG itu (belasan tahun ABG dong :P) Nah..daripada membuatnya kecewa, akhirnya gw ajakin aja dia liat2 di outlet2 lain yang banyak bertebaran sepanjang jalan dago. Tapi 1 outlet aja lamanya minta ampuuuun #-o tapi ya gw seneng karena walau bukan outlet yang dia cari, sepertinya dia menikmati melihat barang2 fancy (yang sebagaian mahal) dan tak henti-hentinya mengatakan “wah lucuuuu” dengan mata berbinar2 pengen ehhehehe. Terus akhirnya di outlet pertama yang dikunjungi sepupu gw menemukan satu celana gombrong yang katanya asik buat gaul (umm..mungkin selera gw yang payah, tapi gw kalo disuruh make begitu pasti ga mau deh :P) Terus pas bayar, daripada membuatnya kecewa, akhirnya gw menanyakan nama distro yang katanya terkenal itu ke mbak2 kasir, eh ternyata untunglah mbak-mbak itu tau (mungkin emang terkenal tapi gw yang ga gaul abiss). Well..berhubung kaki gw udah agak gempor (pdhl baru 1 outlet) akhirnya kita pulang dulu ke rumah dan rencana sorenya untuk mengunjungi distro yang diimpi2kannya itu 😀

Sore hari…pas mo berangkat mendung tpi belum ujan, kita berdua ga pake jaket dan ga bawa payung, dan ternyataaa ujan turun dengan sukses 🙁 setelah doa dalam hati biar ujan berenti sejenak pas kita turun, akhirnya Tuhan denger doa kita, aneh deh pdhl ujannya itu dereeeesss banget, tapi pas kita mo turun, ujannya tinggal rintik kecil (nyaris ga ada deh). Akhirnya kita turun dengan selamat dan dengan bergegas menuju distro yg dicari2 itu. Tapi ajaib..gw ngebayangin bakal nemu toko gede dengan beraneka barang yang menarik, ternyataaaa hanya 1 ruang yang mungkin sdikit lebih gede dari kamar kost gw 😛 dan barangnya sih kata gw biasa aja, tapi entah kenapa sepupu gw itu tetep ngeliatnya dengan berbinar2 dan seolah2 semua barang disitu baguss banget, dan gw herannya kok banyak banget yang datang ke situ yah, selama ke situ ada berbagai rombongan datang silih berganti, bahkan ada yang udah pake baju merek situ, tapi masih beli yang lain lagi, gw bener-bener ga abis pikir, dimana bagusnya yah???

Akhirya disana dia beli satu potong kaos titipan temennya dan 2 buah pin. Teruss…dari situ mampir di toko buku yang juga jualan barang2 fancy, disitu dia beli frame (lagi-lagi buat temennya). Nah..pas mo pulang, kok rasanya lapar yah, di sudut jalan ada yang jualan surabi, kayaknya enak..yum…akhirnya nongkrong disitu deh buat makan surabi. kata gw surabinya lumayan enak, kenyanglah 😀 tapi akibatnya kok males kalo langsung pulang? ya udah deh kita putuskan mengunjungi satu outlet lain yang dkeet dari situ dan masih ada didago, meanwhilee hujan turun lagi dengan derasnya…lagi-lagi kami beruntung karena hujannya turun setelah kami masuk ke dalam outlet. Dan disana kami cukup lama mundar mandir kembali ke tempat yang sama beberapa kali, membeli sedikit pernak pernik, daaan dia seneng banget karena ketemu nirina yang vj mtv dan cowonya. Hihihi…gw dah tawarin dia poto pake 3650 gw, tapi dia takut di tolak ama nirina, dan dia keliatannya exciting banget deh 😛

Akhirnya setelah kaki gw gemporrr kami pulang deh, niatnya malam ga akan makan lagi, tapiiii ternyata liat nasi goreng depan rumah dia jadi pengen, ya udah deh jadi aja makan nasi goreng hehe.. . Hari ini sepupu gw udah pulang ke Jkt setelah membeli kartika sari buat temennya dan abang dan adiknya. Well..akhirnya tugas baby sister selesai deh 🙂 Kalo dipikir-pikir, menemani sepupu yang duluuu waktu bayi gw gendong2 membuat gw sadar, dia bukan anak kecil lagi, karena duluu waktu gw seumur dia, gw merasa gw bukan anak kecil lagi. Teruss dia juga cukup tau banyak soal gaul dan gaya dibanding gw 😛 teruss…kalo dia udah seperti gw waktu itu, berarti gw udah tua dong yah 😛 hihihi. Oh iya, satu hal yang buat gw takjub, duluu gw inget spupu gw ini endut banget, tapi ternyata kemaren dia udah lebih kurus dari gw #-o oh nooo gw harus mulai olahraga dan menghentikan cemilan2 neh, masa diantara sepupu2 gw, gw doang yang ga pernah bisa langsing 🙁

Well..ada satu hal yang manarik sepanjang perjalanan dia, tadi itu dia belum beli tiket pulang, dan gw hanya prediksi sabtu dari bdg sepi menuju jkt, gw ga tau persisnya kereta jam berapa, gw cuma bilang moga2 kita tiba di stasiun dan tiket belum abis jadi ga usah nunggu lama, dia bilang : doa kita kan selalu di jawab Tuhan kak, jadi pasti ntar aku dapat tiket dan ga nunggu lama. Oh ya sebelum berangkat ke stasiun, dia ngingetin gw untuk doa dulu, dan dia minta gw yang bawa doa, ngedoain perjalanan dia (fyi : ini pertama kalinya dia naik kereta sendiri ke jkt). Well..gw jadi belajar dari dia, selama ini perjalanan jkt bdg buat gw sudah biasa banget, dan sering kali gw ga bener2 duduk berdoa sebelum perjalanan di mulai, pdhl duluuuu gw inget setiap kali gw mo perjalanan luar kota sama keluarga gw, kami pasti doa bersama dulu. Hmm..kedatangan sepupu gw ini banyak mengingatkan gw tentang apa yang sebaiknya dan perlu dilakukan. Well..even gw ga berdoapun gw dilindungi dalam perjalanan gw, tapi bukankah kita ada baiknya selalu menyerahkan setiap langkah kita ke dalam tangan Tuhan sebelum perjalanan? Masalah doa yang selalu dijawab selama dia liburan di bdg, itu sih kata gw karena memang dia berdoa dengan sungguh-sungguh, dan hasilnya, gw bisa prediksi dia seneng banget, semua yang dia cari dapat, dan pake bonus ketemu Nirina lagi 😀

Udah dulu deh, cerita ini udah terlalu panjang, pdhl gw masih mo posting tentang hal lain lagi 🙂

2 thoughts on “Baby Sister :)”

  1. ck ck ck.. pls deh!!! distro doang gitu lho!! btw, gw juga gak banyak tau sih… hehehe..
    klo lu mo ‘gaul’ kak, tontonlah MTV. pakean mereka disupply oleh distro2 kota bandung ini 😀
    btw lagi, klo pas jalan2 kaw bertemu meggy z, segeralah potokan, kirimkan padaku 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *