Buang Sampah

Niat hari ini awalnya mo buat dokumentasi proyek yang totalnya ada 14 dokumen dan harus selesai dalam bulan ini (yang mana belum satupun ku kerjakan). Tapi inget dengan niat kemaren, gw mo instal linux juga di komputer ini tapi ternyata 20GB ukuran harddisk gw udah ga cukup buat gw, akhirnya skarang gw mulai membersih2kan file yang gw anggap ga perlu nongkrong di komputer gw, bagian yang paling berat adalah membuang mp3 😐 kadang-kadang membuang sampah itu mungkin ga perlu pake mikir2 dulu kali yah, langsung aja putuskan buang dan lakukan, ga perlu pake mikir berulang2

Hmm..kalo dipikir2 gw emang agak susah membuang sampah, banyak benda2 dirumah yang dibuang sayang, tapi ga begitu berguna juga sebenernya. Kalo dipikir-pikir ada baiknya gw mulai agak tegas dalam membuang sampah itu, seperti halnya gw akan meremove program2 yang bisa diminta installernya dari orang lain supaya gw bisa install linux di komputer gw ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *