Lagi Senang

Setelah sekian lama gw ga bisa ngetik huruf -i- di laptop gw yg mungil ini, akhirnya setelah 2 hari nginep di service bisa bener lagi. Hehehe…mungkin emang udah waktunya aja laptop ini bisa di pakai lagi. Hari ini internet kampus mati, tapi gw bisa posting pake koneksi matrix 😀 . Anyway hari ini ada 2 orang yang gw tau akhirnya tergoda beli 3650/3660. Aduh ini ngetik di laptop ternyata susah juga, keyboardnya kecil banget sih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *