More : Tentang Kartu As

Sebelum menuliskan komentar tentang kartu As dari telkomsel, ada yang merhatiin ga kalo iklan matrix yang 9 keberuntungan di 2 pilihan itu kan makenya kartu remi juga dan yang paling depan gambarnya As juga dong, dan yang ditulis di As matrix adalah Free Abonemen (hihihi…ini sih barusan di kasih tau ama Joe, sebelumnya gw ga merhatiin :P)

Ada beberapa komentar orang setiap kali gw bilang : Eh elu ga cobain kartu As? at least untuk temporary, mumpung gratis nih?, jawaban itu antara lain :

  • ah males ganti2 kartu, gw cuma punya 1 handset sih, lagian ga ada yang mau gw sms pake as (lha kata gw juga kalo beli sekali 2 dong :D)
  • ah ganti2 nomer nggak ah, lagian gw ga mobile2 amat kok
  • umm…pengen sih…tapi sayang nomer yang ini udah diketahui banyak orang
  • kartu gw yang sekarang juga udah bebas roaming kok
  • elu ganti2 nomer mulu sih, jadi nomer default elu kalo mo di hubungi ke mana dong? (nah ini juga gw bingung, walau gw punya 2 handset, masalahnya gw punya 3 nomer :P)
  • ah sekarang semua kartu juga murah, gw nunggu yang GPRS unlimited dan gratis aja ah (well…yg satu ini sebenernya masuk kategori kartu idaman gw juga sih :P)

Yang anehnya lagi, temen gw ada yang punya 2 hendset nganggur selain handsetnya yang dia pake, tapi pas gw tanya kenapa ga pake As kan lumayan selama masa promosi doang, menghemat ratusan sms yang biasa lo kirimkan? (setau gw doi ada cewenya, makanya gw bilang beli 2 juga ke dia), tapi mungkin dia belum segila gw kali yah dalam sms-an :p

Well…ada fenomena lain selama beberapa hari beredar kartu As ini, antara lain :

  • Ada cowo yang ngesms joe secara random gara2 cewenya belum beli As 😛
  • Ada cewe yang ngesms gw setelah gw miskol karena dia miskol2 temen gw 😀
  • Ada orang yang miskol gw terus dia sms gw dan ngajak kenalan 😛

Intinya, orang2 banyak yang mentang2 gratis suka agak brutal ngirim sms ke semua orang *bahkan yang belum kenal* nah, gw sebenernya juga agak brutal, ga biasa2nya gw ngirim sms yang isinya OK doang, tapi mentang2 gratis gw jadi ga merasa rugi aja ngirim sms yang cuma 2 karakter doang 😛 . Tapi untuk sms-an dengan orang untuk kenalan rasanya malas deh, mendingan sms-an ama Joe aja deh 😀

3 thoughts on “More : Tentang Kartu As”

  1. Kabarnya seh, dari seorang pekerja iklan bernama Djito Kasilo, kartu As itu konsepnya dah dari dulu. Tapi karena suatu hal bocor ke sang pesaing. Maka muncullah matrix dengan komunikasi pemasaran yang menggunakan kartu remi lebih dulu.

    Terlepas dari benar atau tidaknya, begitulah kerja persepsi orang pada umumnya. Cenderung menganggap yang pertama lah yang orisinil. Padahal definisi “orisinil” sendiri sebenarnya kabur.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.