Laptop Baru

Euforia baru 🙂 Setelah sekian lama mempertimbangkan untuk punya sebuah laptop. Akhirnya aku beli laptop juga. Laptopnya Dell Latitude 400, LCD 12 inch (lebih gede sedikit dari laptop Mbak Risna yang 10 inch). Sekarang di laptop ini cuma terinstall Fedora Core 1 (yang versi 2 belum punya CD-nya), dan tentu saja artikel ini ditulis dengan Linux di laptop ini, memakai koneksi gprs matrix dengan bluetooth dengan browser Mozilla.

Ternyata dengan Pentium III 700 dan memori 256 Mb, laptop ini gak selambat yang aku kira. Cukup cepat untuk menjalankan Openoffice, dan aplikasi-aplikasi lain bersamaan. Rencananya habis ini mau nginstall Windows 2000 nih (legal lho :P). Kayaknya sih kemarin aku agak kurang bener nyusun partisinya, semoga aja gak bermasalah deh. Lagi seneng nih 😛

3 thoughts on “Laptop Baru”

  1. Allo joe, mau tanya nich.. Gue kan pake nokia 6600 dan kartunya matriy, tapi knapa ya wkt mau difungsikan sbg modem via gprs ngak bisa. Troublenya seh wkt di install ada soetward yg kurang. Emg seh adator infrared yg gue pny ngak disebut buat nokia 6600, apa udah ketinggalan sehingga nga kompatible?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *