Hari terakhir Matrix

Huhuhuhu….hari ini koneksi gprs unlimited yang di berikan matrix berakhir, higs…gw ga tau gimana lagi caranya gw kalo mo online dari rumah, mulai besok koneksi harus bayar Rp 10/kb 🙁 Btw sejak kasus penghapusan account gw di kampus, ternyata ada lagi pembatasan yang diberikan ke gue, akses gw ke internet juga dihilangkan!! so…walaupun nongkrong di kampus gw tetep makenya harus matrix, dan sejak besok gw ga tau lagi mo koneksi internet pake apa. Mo telkomnet instan sayangnya handset flexi gw belum bisa koneksi ke laptop (lagian pasti mahal!). Huwa huwa…mulai besok gimana caranya ngakses internet yah. BTW buat penggemar gprs matrix, kalau nemu solusi lain untuk internet hemat dan murah jangan lupa kasih tau gw yah!

ps. hari ini gw make matrix dalam waktu 1 jam itu udah sent : 1.6MB , received : 7.08MB, bleh..kalo harus bayar udah berapa tuh, bangkrut aja gw 🙁

1 thought on “Hari terakhir Matrix”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *