Heran deh Liat semua Operator Telepon

Gw heran dengan semua Operator Telepon yang ngakunya bergerak di bidang teknologi telekomunikasi. Gw heran kenapa mereka yang ngaku ngurusin teknologi tapi ga memanfaatkan teknologi dengan baik. Ibarat orang yang bilang : sini gw buatin lo website tapi dia sendiri ga punya website. Provider2 telepon baik GSM maupun CDMA ga melengkapi layanan produk yang di promosiin jor2an dengan Customer Service yang bisa menjawab pertanyaan dengan baik. Misalnya saja hal yang paling sederhana, semuanya punya website tapi ga menggunakan websitenya sebagai sarana promosi paling utama. Padahal setiap kali gw dapat info mengenai promosi sesuatu reflek gw adalah masuk ke websitenya terus baca disitu, tapi…yang ada gw sering kecewa, bahkan tarif aja ga pernah di update huh kecewa deh.

Tadinya gw mo buat daftar perbandingan harga semua tarif pemakaian telepon GSM baik prabayar dan pascabayar dengan mengambil dari tiap website, tapi…apa daya ternyata para operator pada malas update websitenya 🙁 jadilah gw kudu nyari dulu dari selebaran2 yang sering di temui di BEC higs…parah parah…dan yang paling parah adalah…..MATRIX, MENTARI dan M3, kenapa? karena pengalaman gw menelpon 222 ataupun 555 sangat buruk, beda banget dengan nelpon XL 818 yang SELALU berhasil dan mendapat jawaban yang cukup memuaskan 😀 *ah gw mah promosi XL mulu :P* kalo simpati sedikit menyembunyikan nomer CS nya , hayo pelanggan simpati, sapa yang tau berapa nomer telp CS Telkomsel? jawabnya 116 , darimana gw tau? ihihihi…ini sih sebnernya sama dengan nomer CS buat halo, tapi ya gitu deh gw juga ga ngerti kenapa mereka ga ngasih tau nomer ini (ga tau sekarang ya, dulu sih di dalam kotak kartu perdana ga ada deh info nomer ini)

Terus yang paling parah juga adalah, kadang2 di kasih imel untuk CS nya, tapi pas kita imel kitanya disuruh telp, pas kita telp tau2 kita kasih nomer telp lain lagi, di bola-bolain gitu deh, males banget deh!. Terus kadang2 jawaban dari CS juga ga bisa di percaya. Misalnya gw ngimel matrix nanyain gprs flat rate dijawab mulai tanggal 1 oktober pokoknya udah berlaku tarif baru, eh..tapi temen gw ada yang dibilangin bisa sampe tanggal 24 okt, tergantung periodenya. Pusing deh…

Aduh tulisan jadi panjang, udah dulu, sekarang melengkapi pencarian plus minum Xplor VS Matrix Vs Halo dulu 😀

3 thoughts on “Heran deh Liat semua Operator Telepon”

  1. Gue menunggu hasil penelitian elu dengan harap harap cemas 😀
    terutama mana yg paling murah, dan sinyal paling bagus 🙂
    oh dan juga kemudahan pembuatan (mengingat gue di jakarta tapi katepe bandung)
    kapok deh gue pake matrix atas nama orang, segala2 kudu pake surat kuasa plus meterai!
    emang meterai murah
    HUH

  2. eh gimana kalo sekalian penelitian kartu kredit aja?
    perbandingan GE Finance vs Citibank? 😀
    mengingat gw pake GE tapi pengen ganti Citibank, tapi mau mikir dulu untung ruginya heuheuheu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *