Fenomena lain hari ini

Ada sebuah tanya yang sebenernya udah ada sejak lama kepikiran ama gw, setiap menjelang bulan puasa selalu ada demo ataupun seruan pemerintah untuk menutup tempat2 praktek prostitusi. As if setelah lebaran tempat2 prostitusi itu gpp dibuka aja. Gw ga pernah riset, tapi sempat terpikir jangan2 tempat prostitusi itu ada sejenis Ijin Penyelenggaraan juga yah? Parah banget deh…kalo emang mo demo sekalian konsisten minta tempat2 itu jangan ada di bumi Indonesia. Aduh sebenernya masih panjang uneg2 gw, tapi…udah malam, gw hanya bisa geleng2 kepala aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *