Presentasi Proposal

Setelah direncanakan dari berbulan-bulan lalu mulai gw berhenti kerja, akhirnya gw besok akan presentasi proposal tesis. Lama banget yah ngerjain proposal aja sampe berbulan-bulan :(. Hemmm ketundanya dengan berbagai alasan : mulai dari karena dosen gw yg masih di luar negeri, gw yang pulang ke medan, gw yang malas bimbingan, sampe ke…gw masih ga yakin apakah gw bisa menyelesaikan tesis ini pada waktunya. Huhuhuu..kalo ada jalur sekolah tanpa tesis, kayaknya gw mending milih jalan itu deh. Tapi sutralah…ready or not ready, i have to face it (eng ing eng….)

2 thoughts on “Presentasi Proposal”

  1. kapan presentasi? gue boleh dateng? kalo jumat gue dateng deh Insya Allah 😀 kalo lagi ngga ke kantor cabang hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *