Udah Februari

(sudah bulan Februari)

Hari ini tanggal 1 Februari 2005, artinya sudah 31 hari berlalu tahun 2005 dan jatah waktu di taun ini untuk melaksanakan apa yang di rencanakan sudah berkurang 31 hari. Well sebelum gw menyia-nyiakan sisa hari dari 365 – 31 hari itu di tahun 2005, coba di list apa yang sudah dan apa yang masih belum.

Awal tahun, seminggu pertama main the sims 2, kurang tidur, ga seger, stress menghebat di minggu ke dua karena harus mulai ngerjain bahan tesis untuk seminar tesis. Minggu ke-2 masih saja kurang tidur karena ngerjain tesis, tapi akhirnya berhasil juga mendapat nilai tesis 1. Minggu ke -3 berperang dengan kemalasan lagi antara the sims 2 dan ngerjain tugas salah satu dosen, dan juga minggu UAS (cuma 1 kuliah sih yg ujian, itu juga pake acara salah jadwal). Minggu ke -4 perwalian & daftar ulang. Menyelesaikan tugas walau setengah hati. Akhir bulan, yang ga sampe seminggu akhirnya setelah sekian lama ga ke Jakarta ngeliat ponakan, dengan rencana yang mendadak akhirnya ngeliat ponakan lucu yang udah bisa berlari kecil :). Anyway sebagai dosen juga sudah mulai bekerja lagi dan juga mulai ngerencanain kuliah-kuliah selanjutnya.

Nah … kalau dipikir-pikir rencana buat olahraga masih berhasil 1 dari 31 hari yaitu berenang (lupa di minggu ke berapa). Terus rencana buat hidup lebih teratur juga masih kacau, gimana mau teratur kalo tiap hari kurang tidur? Apakah The Sims harus di uninstall? Belakangan ini udah mulai jarang sih main, kalau ntar ga bisa ngendaliin diri lagi mungkin perlu di uninstal tuh :P. Terus…apa lagi yah? rencana buat ngajar lebih sungguh-sungguh juga udah dikacaukan sekali, kemaren buat ke Jakarta malah jadi bolos ngajar, padahal itu kan kuliah minggu pertama, gimana sih gw (bertanya pada diri sendiri). Rencana buat baca Alkitab setiap hari dalam rangka membaca alkitab tahunan (yang masih aja gagal terus) ternyata hanya berjalan selama 1.5 minggu. Payah deh…sekali malas semakin malas. Belum lagi rencana mencatat pengeluaran supaya bisa mengontrol pengeluaran, itu juga pun tak terlaksana, BAH! Jumlah posting bulan Januari pun bisa diitung jari (ya kalo jari tangan abis bisa minjem jari kaki juga atau minjem jari temen yang laenpun bolehlah)

Ya ya ya…masih ada 365 – 31 hari lagi untuk memperbaiki diri, semoga bulan Februari yang hanya 28 hari bisa lebih baik dari bulan Januari. Kan waktunya lebih singkat, harusnya lebih bisa dong melatih diri, ya gak ya gak (masih bertanya pada diri sendiri). Udah ah, sebelum semakin kacau. Kucukupkan saja sampai disini dulu teman-teman….MERDEKA!!! (kalau waktu kecil sempet nonton unyil, silahkan memperagakan salam penutup Unyil itu, kalau ga nonton …. Keciaaannnnn deh luuu 🙂 )

1 thought on “Udah Februari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *