Sebuah percakapan

Beberapa hari yang lalu seorang teman di YM pernah berkata ke gw : “People come and go, couple come and go, gimana kalo gw putus yah?”. Gw langsung bilang “Emang elu mau putus?” dia langsung bilang “enggak sih, tapi kan..kalo selebrities gitu misalnya jadian atau putus kayaknya langsung rame ajah”. Ada ada aja sih, gw langsung bilang aja gini “yah…paling ntar yang baru tau rame bentar, abis itu paling biasa aja. Life goes on”.

Cerita itu berawal dari sebuah berita yang baru gw dapat bahwa seorang teman gw yang pernah sekost, pernah sangat dekat, terus menghilang sekian lama dan pas gw imel terakhir tau-tau doi dah merit sejak juli 2004 lalu! Dan hari ini setelah sekian lama ga beredar gw baru tau ada seorang teman yg juga lama menghilang tau2 berubah status di Friendster, lengkap dengan foto wedding pose! langsung deh di konfirm (daripada denger dari orang mendingan langsung dari sumbernya :D)

Entah kenapa gw jadi teringat dengan percakapan beberapa hari lalu itu. People come and go emang dalam hidup ini, ada yang untuk jangka waktu tertentu sangat up to date dengan kita, ada yang menghilang sekian lama lalu kembali ada juga yang menghilang untuk selama-lamanya, belum lagi yang di hilangkan dengan sengaja :D. Temen-temen gw yang dulu begitu gw kenal ternyata tanpa disadari sekian lama menghilang, dan pas dapat kabar…kok rasanya gw kayaknya selama ini ga update banget yah, kemana aja gw? Tenggelam di dasar lautan dengan diri gw sendirikah?

Dan tentuuu seperti halnya semua orang yang berbahagia dengan pasangan masing-masing, pas gw konfirm pasti deh gw ditanyain : jadi elu kapan nyusul? Bleh..kalo itu sih bukan gw ga mau, gw mau banget, tinggal nunggu Tuhan berkehendak ajah hihihihi…jadi ngelantur deh 😀

2 thoughts on “Sebuah percakapan”

  1. aih gue banget deh 😀
    gue sampe takjub kalo kemaren temen gue ada yg dateng ke kondangan temen es em a nya, sedang temen2 sma gue sendiri udah kelaut 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *