Misteri hilangnya kartu CDMA

Bulan maret baru seminggu, tapi udah ada misteri yang terjadi dalam waktu singkat ini, beberapa kartu CDMA gw raib entah kemana :((. Alkisah suatu hari gw kerajinan membereskan kamar, semua perabotan di pindah letaknya biar terasa suasana baru. Suatu saat tempat gw menyimpan ruim card gw terjatuh dan akibatnya kartu Fren sejuta gw yang nyisa 500 rebu itu plus kartu flexy classy gw yang udah di tutup jatoh. Gw pungut dari tempatnya dan…kemudian letakkan di tempat semula.

Beberapa saat kemudian gw mau online, waktu gw mo ambil si ruim card fren…ternyata…huhuhuhu….udah raib…ga ada…anehnya si kartu flexi juga ilang :(. Higs…entah kemana ilangnya dan tak dapat kutemukan. Padahal udah bongkar2 kamar lagi dengan hasil tetep aja kartu FREN dan FLEXI gw itu ilang, yang paling disayangkan sih FREN nya masih sisa pulsa 500 rebu….huhuhu…gw ga bisa online dirumah lagi deh :(.

Beberapa hari kemudian, waktu paman berkunjung ke kost baru Joe, melihat susunan kamar yang terlalu sempit, gw dan paman berbaik hati menggeser lemari yang bisa membuat kamar lebih lega. Tapi sayangnya waktu itu ESIA Joe lagi di keluarin dari hp karena dia online make kartu FLEXI. Ternyata waktu proses geser2 itu tanpa disadari kartu esia itu jatoh dan lenyap juga. Gw ga ngertinya Joe lama banget sadarnya. Dia cuma nyimpan kartu Flexi ke tempat penyimpanan tapi ga masukin kartu Esia ke HP. Pas malam pulang jalan-jalan ngeliat loh kok HP nya ga mau nyala? ternyata…simcardnya tidak ada ditempatnya.

Ga tau ada apa dengan kartu CDMA, kenapa mudah sekali raib yah 🙁 atau mungkin gw ga direstui beres2 kamarnya yah. Huhuhuhu…..

2 thoughts on “Misteri hilangnya kartu CDMA”

  1. nanti Kamis malam Jumat, telpon aja ke Tim Pemburu Hantu,minta diterawang dari jauh hihihihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *