Perjalanan Ini…

Masih inget lagu Ebiet G.Ade ? yang awalnya Perjalanan Ini …terasa sangat meletihkan…nah judul posting ini ga sesedih lagu Ebiet itu. Ceritanya hari ini kaki gue rasanya mau pecah…*hiperbola mode on* ini bukan pecah boongan, tapi pecah beneran, tau kan kalo kaki terlalu lama di pake berjalan akhirnya kaki terasa sangat panas, terus…rasanya kaki ini lecet2 kayak pecah gitu. Nah…itulah yang dialami kaki gue hari ini…

Bukan gue ingin mengeluh, sebenernya hari ini gue melakukan perjalanan yang cukup panjang. Ada kali yah beberapa kilometer gue jalani dengan kaki, mata celingak celinguk liat kiri kanan apakah ada yang pas dihati dan pas di kantong. Tapi sayangnya walau kaki gue sampe terasa panas, tetep saja belum ada yang pas. Huhuhuhu 🙁

Hidup gue sekarang ini seperti iklan salonpas, ya…pas pas an lah, pas lagi butuh pas ada, tapi kok yah belum pas dengan yang di pejeng di toko-toko itu yah. Mungkinkah gue belum berjalan di jalan yang pas aja? atau…mungkinkah…mungkinkah… hehehe…ngawur ah.

Udah ah ntar postingnya dilanjutkan setelah jeda iklan yang berikut…..

3 thoughts on “Perjalanan Ini…”

  1. nah gitulah rasanya kalo lagi jalan jalan huahahahahahhahha
    elu musti kuat jalan kaki, karena kalo ngga jalan kaki, ngga bakal banyak yang bisa diliat, dan elu pun rugi 🙂

    jadi pengen backpackers lagi….

  2. Lagu – lagu mas Ebiet, telah membangkitkan gairah dan aarh dalam hiduku. Aku hafal semua lagu mas Ebiet. terinspirasi dari lagu mas Ebiet hidupku jadi tenang, tenteram. Nafas lagu – lagu tersebut menyejukkan dalm beraktifitas.. besar rasanya harapan saya ingin bertemu dengan mas Ebiet, karna ada beberapa lirik lagu yang ingin saya tanyakan, protes dan ingin mengetahui kenapa lagu tersebut bisa tercapai. Tapi harapan tersebut entah sampai kapan terjawab. Dialog dengan mas Ebiet saya impikan, karna saya akan mencoba membuat karya mas Ebit lebih maju dengan dialog tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *