Don’t Push Your Luck

Ceritanya…kemaren gue masih ngebet pengen dapat raup2an buku itu, tapi…ternyata emang keberuntungan tidak berpihak di gue. Terus…berharap dapat grand prize deh kalo ga dapat buku sapa yang menolak motor? Pulang gereja setelah dari BEC, nongkrong lagi di Sabuga buat ngedengerin penarikan undian, hasilnya? cuma dapat komik, itupun bukan hasil undian :P. Ya ternyata keberuntungan emang ga bisa di paksain

Anyway… gue liat ada comment di posting gue tentang investasi bank mandiri . Too bad, orang tersebut tidak mencantumkan alamat mailnya, jadi gue ga bisa lacak apakah orang itu emang bener atau dia udah dapat berapa saat ini, atau..jangan2 dia merasa sudah menyesal saat ini karena ga balik2 duitnya. Karena ternyata, investasi sejenis itu bukan hanya ada di bank mandiri, gue nemu di BCA dan BNI juga ada jenis investasi yang sama dengan cara kerja yang sama, anehnya….setiap contoh transfer selalu deh makenya yang di Premier Cihampelas. Bisa jadi kemungkinannya emang penipunya rumahnya dekat Cihampelas (jika itu penipuan) atau… yang banyak tertipu orang2 yang rumahnya di Cihampelas (jika memang mereka tertipu). Yang jelas… seperti judul diatas, kalau emang mo investasi ngapain sih make cara2 yang tidak jelas begitu dan belum tentu bisa dipertanggungjawabkan? mendingan juga pake cara yang jelas, banyak program Investasi yang disediakan secara legal di Bank baik Bank Pemerintah ataupun Bank Swasta. Ngapain juga sih maksain investasi ga jelas gitu, walaupun katanya cuma 100 rebu, mendingan juga 100 rebu dipake buat makan, setidaknya bisa buat mengenyangkan :D. Kalo masih maksa juga ikutan investasi, ya silahkan aja, ga ada yang larang kok.

2 thoughts on “Don’t Push Your Luck”

  1. [email protected] says:

    ga tau deh, w bingung siapa yang benar nih?? masalahnya sekarang w lagi pegang brosur itu, dan bener bukan dari Bank Mandiri aja, tapo w dpt yang pake BCA. duwh… pusing deh!!

  2. Posted on berikan tips donk, apa yang bisa kita gkanuan agar motivasi terus berkobar? apa ada media2 tertentu yang bisa kita gkanuan sebagai alat bantu untuk menjaga motivasi suskses ini????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *