Day 3 — A Cold Day

sunset
Brr…aku terbangun oleh hawa yang sangat dingin, ku tarik selimut untuk memberikan kehangatan lebih, tapi ternyata hawa yang sangat dingin itu tak mau pergi. Ku lirik jam di henpon, astaga belum juga jam 5 pagi. Ku paksakan diriku untuk tidur lagi, masih ada waktu 2 jam sebelum alarm berbunyi. Tapi ternyata sulit untuk tidur lagi, selama sisa 2 jam itu rasanya berkali-kali aku terbangun, dan…lagi-lagi karena dinginnya itu loh. Daripada ga bisa tidur, sebelum alarm berbunyi aku bangun saja, menggerak-gerakkan badan supaya lebih terasa hangat. Sikat gigi dan langsung mandi. Sebelum jam 8 udah sarapan dan siap menanti pasien lagi. Tiap hari seperti ini bukan sekedar 9 to 5 tapi malahan 8 – tired 🙂

Menjelang jam 9 mulai banyak yang berkonsultasi, satu persatu datang dan pergi. Tak terasa waktu berlalu dan sudah menunjukkan jam makan siang. Buru-buru pergi ke kantin. Olala ternyata jam 12 teng makanan sudah habis 😛 lalu jam berapa sebaiknya aku datang buat makan yah? *binun*. Untunglah masih ada cadangan buat 2 orang. Selesai makan kembali lagi ke ruang jaga. Ternyata kalau siang lebih sepi dibanding pagi hari. Bisa lebih bersantai dan menuliskan blog lagi.
waduh susah juta merekam sunset, silauu
Entah kenapa, walau matahari bersinar dengan cerah diluar, tapi udara di dalam ruang ini terasa dingin. Jemari tangan terasa seperti berada di ruang ber AC. Sungguh di sini lebih dingin daripada Bandung. Sayangnya hari ini ga dapat jatah teh botol sosro. Koperasi yang cuma 1 juga ga buka :(. Koneksi internet juga mulai ga stabil. Mungkin sudah waktunya mengerjakan hal lain selain browsing :P.

Hari ini belum berakhir, masih menjelang sore. Sepertinya hari ini akan dingin sekali, apakah aku perlu membeli selimut yang lebih tebal lagi?

pujangga amfiteater
Hari ini berhasil mencapture sunset di danau toba yang dinikmati dari amfiteater, wah…romantis sekali rasanya, apalagi ada seorang siswa yang duduk menghadap danau sambil bermain gitar dan menyanyikan beberapa lagu. Aku ga tau apa lagunya, tapi…sepertinya lagu cinta. Mungkin dia rindu dengan seseorang yang istimewa, buktinya dia tak terganggu dengan kehadiran kami yang mengambil beberapa foto di amfiteater itu.

2 thoughts on “Day 3 — A Cold Day”

  1. Hi,

    tadi aku lagi search gambar Danau Toba di google, trus ketemu ama gambar amfiteaternya Del…koq ada kampus gue neh…:smile:
    eh, siswa yang duduk sambil maen gitar itu temaku loh, dibilangin sang pujungga
    lagi, klo dia tau pasti dia protes, he…he…he…

    dalam rangka apa datang ke Del kmrn2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *