Day 4 – Sunny and Rainy Day

Horee…hari ini bisa bangun siang :). Weekend bow, mahasiswa juga pada mudik, tapi…ada juga ding yang rajin masuk lab. Well..hari ini skip breakfast karena bangun kesiangan. Makan siang langsung jalan-jalan ke pantai terdekat. Mumpung lagi agak santai.

smilee
Sebenernya matahari yang bersinar sangat terik hampir membuatku mengurungkan niat pergi, tapi…mumpung masih teranglah, kalo kesorean susah nyari jalan pulang. Naik angkot dari depan ke kota tujuan terdekat Balige. Dari situ naik becak (disini becaknya make Vespa bow) turun ke lumban silintong. Di sana cuma duduk-duduk bentar sambil minum teh botol (hari ini gue minum 2 :P), foto-foto, rekam video, mainan air bentar, truss pulang deh. Panas bangettt, mata sampe sipit ngeliat kemana-mana juga. Tadinya mau beli ikan mas dibakarin di sana, tapi….kok mahal yah. Ikan kecil aja 25 rebu, ah mendingan beli ikannya ga usah di sana deh.

Balik dari lumban silintong naik becak lagi. Mampir di atm BNI, tapi ternyata…atm nya rusak :(. Akhirnya jalan kaki dikit ke BNI yang satunya lagi, sebelum sampe BNI satunya mampir di warung buat beli cemilan dan sabun cuci. Untungnya atm satunya ga error. Ambil duit buat persediaan, trus…pulang deh ke laguboti – sitoluama.

Sampai di rumah sebenernya ngantuk, tapi cucian udah menumpuk. Nyuci sambil chating, eh…tau-tau pas mau jemur sepertinya hujan akan turun. Dan benar saja sodara-sodara hujan turun dari sore sampai sekarang :(. Dan sekarang udara menjadi semakin dingin. Heran juga di udara sedingin ini kok banyak nyamuk yah :(. Ah sudahlah, daripada digigitin nyamuk lebih baik aku segera tidur. Semoga besok bisa bangun agak siang lagi 😀

3 thoughts on “Day 4 – Sunny and Rainy Day”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *