iPod Nano dari Adik-adik yang baik

Hari Jumat yang lalu, adikku Yosi mau pulang ke Depok karena pacarnya kecelakaan motor. Tapi sebelum pulang dia mau ketemu dulu, penting katannya. Ternyata waktu ketemu, dia ngasih iPod Nano. Model terbaru iPod yang super mungil. Katanya sih hadiah dari dia dan Aris karena telah menjadi kakak yang baik, dan dah banyak ngasih aneka macam hal ke mereka sedangkan mereka nggak pernah ngasih apa-apa.

Benar-benar surprise dan mengharukan (soalnya emang gak ada event apa-apa, gak ulang tahun juga). Thanks ya, kalian memang adik-adik yang baik.

4 thoughts on “iPod Nano dari Adik-adik yang baik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *