*Keluh Kesah* dan berbagai pertanyaan

Sebenarnya buat apa sih posting blog? Buat komentar tentang sesuatu? buat menginformasikan sesuatu? buat komplain tentang sesuatu? buat curhat ngegantiin diary? buat memprovokasi orang? buat dibaca orang atau dibaca sendiri? buat apa sih…?

Kadang-kadang ada topik yang sepertinya *interesting* ataupun hal-hal yang ingin diprotes tapi nobody around, pengen rasanya menuliskan jadi blog, atau…kadang-kadang ada begitu banyak keluhan yang tak dapat dikeluarkan dan bila dituliskan ternyata tak dapat menghentikan. Kadang-kadang ada kejadian yang ingin diingat, jadi rasanya perlu untuk ditulis, kadang-kadang ada waktu sekedar ingin mengeluarkan uneg-uneg, kadang-kadang di saat sedang pesimis dan kesal dengan berbagai hal ada tempat menuliskan, kadang-kadang ada komentar yang ga penting dan lebih panjang dari tulisan blog yang bikin pingin menyuruhnya membuka blog sendiri. Kadang-kadang ada amarah yang harus disimpan yang bisa digantikan dengan menulis kata yang berputar-putar. Ada hal yang tak bisa ditulis di blog ini, yaitu rahasia…karena sekali blog ini di publish, tak ada lagi rahasia yang terkandung di dalamnya…

2 thoughts on “*Keluh Kesah* dan berbagai pertanyaan”

  1. Saya bingung apakah Tuhan itu ada atau tidak,,? Berulang kali saya meyakinkan diri saya bahwa “Dia” ada. Saya selalu berdoa kepada “Dia”, menyerahkan semua beban dan masalah saya kepada “Dia”, menyerahkan semua kehidupan saya kepada “Dia”, tetapi sepertinya “Dia” tidak pernah membuat saya yakin kalau “Dia” itu ada.
    Malahan saya melihat orang yang tidak percaya kepada-Nya yang diberikan keinginannya.
    Selama ini saya percaya kalau “Dia” itu maha adil dan penyayang, tetapi saya tidak pernah merasakan apa yang namanya keadilan. Saya tidak pernah mendapatkan hasil dari kepercayaan saya Terhadap-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *