Miskol yuk : 085624932216

Buat kalian yang ga punya kerjaan dan pengen ngerjain orang, nih ada nomer empuk buat sasaran, bisa kalian apain aja, mau dimiskol sampai puas, dibaikin , diajak kenalan, atau dikasarin untuk mengeluarkan amarah juga silahkan aja. Nomernya : 085624932216

Orang tersebut hobi miskol, tapi ga punya modal buat sms apalagi telpon. Gue ga tau dia dapat nomer gue dari mana, mungkin dia iseng nyoba semua nomer yang ada atau mungkin dia mau kenalan ama gue tapi ga punya cara lebih santun untuk berkenalan. Awalnya gue kirain emang telp penting. Gue sms nanya itu siapa, ga dibalas, malahan tiap 10 menit dia miskol gue. Udah gue masukin dalam nomer tak dikenal. Kalau nomer itu nelp udah ga ada bunyi, tapi kan kaget tiap kali liat hp ada 2-3 miskol yang ternyata dari nomer itu!.

Telp Pertama : 09.54
10.35
11.39 ditelp tapi ga diterima
11.40 gue sms
11.49
11.52
12.00
12.08 telp gue angkat tapi langsung ditutup
12.25
12.44
13.15
13.43 gue telp 10 detik saying : stop it
13.47
13.51
telp gue matiin.

Pas telepon gue idupin eh….diterusin lagi ama dia. Gue udah bombardir dia dengan ratusan telpon(make program yang dibuatin joe), ditengah2 banjir miskol ke dia, dia masih berhasil miskol gue 8-10 kali lah.

Gue sms temen gue nanyain apa kenal dengan nomer itu, temen gue coba nelpon, eh…dia juga malahan jadi di miskol2in sama nomer itu. Mungkin buat kalian yang hobi miskol2an ya..bisalah itu orang jadi partner kalian bermiskol2an hehehe….

Tolong buat yang punya nomer, jangan kekanak2an deh. Udah ga jaman lagi main2 miskol. Kalau masih diterusin ntar gue laporin ke satelindo atau…sesuai saran dari xl, laporin ke POLISI aja.

Radio

Terdengar suara radio …… pembawa acara sedang membacakan request …. (seperti biasa semua request dibacakan, baru lagunya diputar):

Dari Anto di dago, minta lagunya “Frente” soalnya lagi teringat sama mantan yang sekarang udah meninggal.

Duh kasihan ya, ntar lagunya diputerin deh.

berikutnya dari Ani di Kopo, minta lagunya “I Will Survive” soalnya mantanku mau nikah nih.

Wah asiknya yang mau merrit, selamat ya, selamat. Kayaknya lagu yang cocok itu “I Finally Found Someone deh”. Sekali lagi selamat ya buat yang mau merit. Semoga bahagia deh.

Berikutnya Dodi di …

(pembawa acaranya masih gak sadar juga sampai selesai).

Misteri Seputar Brontok

Brontok sudah mulai berkurang penyebaranya, tapi masih menyisakan banyak pertanyaan: siapa yang membuatnya? adakah keterlibatan perusahaan antivirus? seberapa cerdaskah pembuat virus ini dan mungkinkah dia akan menciptakan virus lain yang lebih berbahaya?.

Ternyata banyak sekali analisis yang salah mengenai virus ini, karena itu saya telah membuat sebuah
Analisis lengkap virus brontok
(link sebelumnya salah). Analisis ini sangat dalam dan mengungkap aneka macam hal yang belum pernah ditulis mengenai brontok.

Kisah Cinta versi orang teknis :)

Hari ini gue menerima buku novel dari Dewi,seorang teman semasa kuliah yang pagi tadi menghubungi hp gue. “Halo Ris, sms gue keterima ga?”, “sms yang mana?” gue agak bingung karena merasa tidak menerima sms darinya beberapa hari ini. “Itu yang ngasih tau novel Iya ada di Dewi, udah dari hari Rabu loh, heran juga sih kenapa kamu ga bales-bales”. What!! novel yang gue tunggu-tunggu karena ditulis oleh Tria Barmawi yang dulunya lebih akrab dipanggil Iya, seorang teman semasa kuliah juga. “Wah..gitu ya, ya udah deh, ntar gue mampir ke kantor lu, dibawa kan hari ini?”. “Ada kok, ya udah ntar ditunggu yah.”

Dan…singkat cerita, karena satu dan lain hal, rencana mengambil novel sore jadi siang itu juga. Sampai di rumah, selesai mengisi perut, sambil baring-baring gue mulai membuka halaman demi halaman novel itu. Lost in Teleporter, sebuah kisah cinta dari abad ke-22. Continue reading “Kisah Cinta versi orang teknis :)”

Tahun Baru 2006 : mari memasak

Cerita tahun baru mungkin sudah berlalu, tapi ga salah dong bagi-bagi resep spaghetti. Gue gitu loh, ga pernah masak :P. Kalau ada yang merasa bumbunya perlu di tambahin kasih komen saja ya.. Resep ini sudah diuji coba di dapur gue menyambut 2006, beberapa teman sudah menjadi tester, katanya sih…ga kalah dengan yang di jual 😀 (sayang…kemaren lupa di foto)

Penasaran?…buktikan sendiri deh 😀 Continue reading “Tahun Baru 2006 : mari memasak”