S80Bible released

Beberapa waktu lalu, Joe berangan-angan punya handphone yang bisa dipakai untuk mengetik. Katanya PDA yang menggunakan stylus tidak nyaman untuk menulis. Sempat berniat beli communicator seri lama, tetapi karena satu dan lain hal, akhirnya harus menahan diri. Tidak lama setelah keinginan itu terlupakan, ada seorang yang baik hati yang meminjamkan Nokia 9300 ke Joe (beliau ingin Joe mengembangkan S80Bible). Well, walaupun pinjaman, Joe sudah merasa senang. Ternyata, kabar baik berikutnya adalah, Nokia 9300 itu diberikan ke Joe, bukan cuma dipinjemin :). Aha! Pucuk dicinta ulam tiba (ulam atau ulampun yah?).

Setelah banyak yang menanyakan apakah ada versi untuk Nokia 9300 ataupun seri 80 lainnya dan lebih 2 tahun S60Bible dipublikasikan, hari ini S80Bible sudah tersedia. Terimakasih untuk yang sudah memberikan sumbangan Nokia 9300 sehingga program ini bisa dibuat untuk versi symbian 80 (di test hanya di Nokia 9300, jika Anda berhasil menggunakannya di symbian 80 lainnya tinggalkan komentar ya)

Jika Anda mempunyai saran, usulan atau keluhan dalam menggunakannya, silahkan isi komentar disertai alamat e-mail Anda yang valid sehingga dapat dihubungi kembali. Jika ingin menyumbangkan/meminjamkan device symbian seri lainnya untuk dibuatkan versi lainnya, Joe pasti menerima dengan senang hati :).

Buat yang pengen lihat-lihat aplikasinya, bisa lihat screenshotnya di sini.

1 thought on “S80Bible released”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *