Esia Nonstop dan Xl lagi butut

Tak terasa, ini sudah minggu ke-3 sejak menikmati layanan Esia Nonstop (yupe, tadi sudah ngetik registrasi yang ketiga kalinya). Layanan minggu pertama, sangat memuaskan. Layanan minggu kedua mulai mengecewakan, penyebabnya sih bukan Esianya, tapi Xl yang lagi butut, sms ke xl dari esia tidak bisa !!! akhirnya harus tetep make xplor deh kalau ngesms ke xl huh, padahal daftar kontakku banyakan make xl. Dalam minggu ke-2, cuma sehari berhasil ngesms xl, itu juga setiap hari harus meriksa apakah sms ke xl sudah bisa atau belum ,eh..tau-tau hari terakhir dudul lagi.

Minggu ke-3 ini layanannya agaknya masih kurang begitu bagus, tadi udah register, udah dikasih tau kalau sudah melakukan registrasi, tapi sudah beberapa jam pulsanya belum dipotong, dan tiap sms masih motong harga normal *bleh*. Kalau udah gini berarti Esianya yang ga bener juga (terlalu banyak yg registrasi hari ini sih kayaknya, ya registrasi yang baru atau yang memperpanjang kayak gue). Hmm..jadi mikir, kira-kira minggu depan masih lanjut ga ya.

Esia nonstop ini promosnya cuma sampe 28 September 2006, setidaknya itu yang ditulis di sms terimakasih sudah registrasi. Well…kalau promonya sesingkat ini mungkinkah Esia akan memperbaikinya? kira-kira promo ini akan diakhiri dengan berakhir pula sms dan telpun 50 perak? Kira-kira kalau promo-promo Esia berakhir, akankah Esia tetap dapat bertahan mengingat gebrakan si flexi yang sekarang ini bisa di bawa keluar kota? *gue blum nyoba, tapi ntar kalau jadi ke Medan mau coba ah*

Anyway, sebenernya gue ga terlalu terganggu dengan bututnya jaringan xl, gue lebih terganggu dengan orang-orang yang suka salah sambung tapi jadi pengen ngajak kenalan, tapi sepertinya itu akan dilanjutkan dalam entry yang berbeda, not here my friend, not here…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *