Medan saat ini…

Konon kabarnya, di Medan sering mati lampu, dulu aku tak percaya, sekarang aku mengalaminya sendiri. Sehari bisa lebih 3 kali mati lampu (yang anehnya lampu jalan kadang-kadang tetap menyala). Entah apa yang terjadi dengan sumber energi listrik di kota ini, mungkin semua energi listrik terpakai untuk menerangi merdeka walk dengan lampu hias yang sesungguhnya tak terlalu diperlukan.

Cuaca di kota Medan juga sangat tidak bersahabat, sudah 2 hari ini pagi hari sampai jam 8 cuaca hujan, gerimis dan pagi yang sangat dingin menusuk tulang. Setelah itu mentari akan hadir dan cukup terik sampai bisa menggosongkan kulit, lalu agak sore, ketika jemuran sudah mulai agak kering, tiba-tiba akan turun hujan yang cukup besar, cukup untuk membasahkan kembali cucian yang hampir kering itu, yang paling menyebalkan, hujan turun hanya beberapa menit, setelah yakin semua kain cucian kembali basah matahari kembali hadir disertai angin yang cukup kencang *sigh*

Sebagai orang yang biasa hidup di Bandung (yang belakangan hawa mulai panas), dinginnya kota Medan tidak jadi masalah, tapi kasian dengan orangtua yang biasa dengan kota Medan yang agak hangat, mereka sering merasa kedinginan dengan cuaca yang ada.

Satu hal lagi yang kurang menyenangan dari kota Medan, banyak nyamuk yang ganasssss higs…badan aye bentol-bentol digigitin nyamuk walaupun udah pake sofell, mungkin harusnya pake autan ya (untungnya ntar ga pake baju pengantin Jawa heheh).
Dan malam ini hujan turun dengan derasnya, sepertinya hujan ini akan terus mengguyur bumi sampai pagi menjelang… bisa diprediksikan besok hari tidak berbeda dengan hari ini, pagi yang diselimuti kabut dan dingin…brrr…

This entry was posted in Curhat. Bookmark the permalink.


2 Responses to Medan saat ini…

  1. sam says:

    wahhhh.. orang yang aneh….. terlalu manja….:grin:

  2. yusi says:

    :lol: Kamu orang yang lucu…aku bisa dinilang orang medan, tapi udah 2 tahun belum pulang coz lgi kul di Semarang… Medan emang kayak gitu koq,,jadi kamu harus bersabar dengan keadaan yang seperti itu..selamat berjuang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>