Angelina Jolie dalam film Wanted

Kali ini nonton Anglina Jolie dalam film wanted. Kenapa gue bilang nonton Angelina Jolie? karena kami mungkin ga akan nonton film ini kalau ga ada Angelina Jolienya :p hehe. Bukan ngefans dia sih, tapi biasanya film yang ada Angelina Jolienya, apalagi liat posternya ada tembak-tembakannya, sepertinya seru.

Beberapa menit di awal sempat menyangka salah masuk bioskop, soalnya filmnya dataaaaaaaar banget, kehidupan seorang akuntan yang sepertinya nasibnya sangat malang. Dalam hati bertanya-tanya, ini beneran film bagus gak yah? jangan-jangan Angelina Jolienya cuma bakal muncul dadah-dadahan doang huhuhu.

Ternyata…gue salah. Film aksi ini sangat seru, mulai dari acara kebut-kebutan di jalanan, tembak-tembakan, kejar-kejaran, pertarungan antara jagoan semuanya digambarkan dengan cukup "jelas" dan ga bikin gue pusing, tapi tetep terlihat seru. Kalau Anda penggemar film aksi dan fans Angelina Jolie, segera berangkat ke bioskop terdekat di kota Anda 🙂

Daan…demikianlah satu film lagi ditonton. Btw sepertinya The Happening sudah kelewat dan ga akan ditonton nih, tapi masih ada The Mummy3, Hancock, Dark Knight alias batman yang posternya udah disebut coming soon di bioskop sini. Kenapa siiih film bagus numpuk dalam waktu yang berdekatan..

1 thought on “Angelina Jolie dalam film Wanted”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *