Aku Cinta Padamu

Aku cuma mau bilang kalo aku cinta banget pada istriku Risna, dan bahagia serta beruntung bisa selalu bersamanya. Senangnya bisa punya seseorang yang bisa mengerti lucunya komik-komik xkcd dan bisa memahami aneka macam joke slashdot (walaupun kadang perlu kujelaskan dulu backgroundnya). Dia juga bisa masak hampir semua makanan yang kusukai. Dia bisa mengerti passionku dalam bidang programming dan hacking. Dia pintar, manis, dan lucu. Sudah hampir 5 tahun bersama dengan Risna, dan perasaan itu tetap ada.

Kenapa sih tiba-tiba nulis kayak gitu di blog? Kenapa sekarang? Sebenarnya gak ada event apa-apa. Pengen aja nulis kayak gitu di blog. Pengen menunjukkan pada dunia apa yang kurasakan, dan hal ini bisa jadi pengingat kalau lagi marahan. Kenapa sih orang harus menunggu event special untuk menyatakan sesuatu? atau bahkan ada yang menyatakan sesuatu setelah orang itu meninggal.

If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That shes my only one

4 thoughts on “Aku Cinta Padamu”

  1. to Iya: wah kayaknya kalau gue nulis di sini juga bisa-bisa berlembar-lembar Ya hehehe.., ntar kapan-kapan aja kalau lagi pengen nulis ditulis, kalau balas-balasan di sini ntar terlalu gimanaaa gituu hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *