Selamat Tahun Baru 2009

Saya bukan berniat menulis resolusi di sini, gak juga berniat menulis pencapaian. Cuma mau bersyukur aja dengan hari-hari di tahun 2008 yang sudah di lewati. Berharap semoga tahun 2009 bisa diisi dengan lebih baik lagi dari tahun 2008.

00036_cb51ed536f3b98eba01a6c0c28e55e22 Menjelang tahun baru 2009, kami yang sudah 1,5 tahun di Chiang Mai pindahan apartemen. Kami datang ke kota ini dengan 2 koper doang, dan ternyata pas pindahan kemaren lumayan juga deh angkut-angkutnya. Anyway, pindahan rumah ini sebenernya hal yang awalnya kami rencanakan untuk lakukan sebulan sejak tiba di kota ini, karena rumah yang sebelumnya unit studio yang rasanya seperti kamar kost saja. Ada berbagai alasan kenapa kami tidak pindah, dan alasan utama adalah: malas pindahan karena sudah merasa "nyaman".

Living Room

Sehubungan dengan rencana keluarga Joe untuk mengunjungi kami di Chiang Mai bulan Januari 2009 ini, akhirnya kamipun perlu pindah ke rumah yang siap untuk terima tamu (selain ruang gerak di rumah sebelumnya mulai terasa kurang). Rencana pindah ini sudah ada sejak awal taun 2008, tapi berubah rencana terus dan baru bisa direalisasikan sekarang.

Menyambut tahun 2009 kami sudah siap menyambut keluarga Joe yang akan berkunjung. Proses pindahan kami lakukan berdua, pindahnya ga jauh-jauh, masih 1 alamat tapi beda lantai, jadi yaa tetep aja butuh packing dan unpacking. Senang akhirnya semua sudah tertata kembali.

Photo lain rumah lama bisa dilihat di sini dan rumah yang baru ada di sini.

Kebetulan yang menyenangkan sehingga bisa bilang, tahun baru rumah baru 🙂

2 thoughts on “Selamat Tahun Baru 2009”

    1. yg sebelumnya juga enak kok, tapi gak bisa terima tamu. Ayo kapan mampir ke Chiang Mai, ntar di bawa naik gajah =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *