Liburan – bukan bulan madu – telah selesai

Liburan yang dimulai sejak tanggal 26 Januari 2009 kemaren sudah selesai. Setelah hari ke 2, rasanya terlalu lelah untuk menuliskan setiap hari. Banyak tempat yang dijalani, kaki terasa pegal minta ampun. Foto yang dijepret Joe juga masih belum kelar di upload ke flickr sangkin banyaknya. Tapi demi mengembalikan semangat ngeblog, maka tulisan ini harus di posting.

Anyway, liburan kemaren niatnya sekalian sejenis bulan madu. Mengingat 27 Januari 2009 kemarin tepat 2 tahun kami menikah. Tapi, mana mungkin liburan bulan madu bersama anggota keluarga lainnya 😛

Setelah hampir 3 minggu menerima kehadiran tamu-tamu di rumah, sekarang rasanya lebih menikmati kembali berdua dirumah. Rasanya bulan madu setiap hari hehehe :P. Anyway, walaupun sudah lewat beberapa minggu, masih pengen bilang Selamat 2 tahunan bersamaku buat Joe suamiku.

Terimakasih untuk waktu-waktu yang sangat berharga yang bisa kita lewati bersama. Terimakasih juga untuk dukungannya buatku mencari apa yang menjadi passionku. Terimakasih untuk kesabarannya menghadapi kecerewetanku. Terimakasih untuk semua hal yang bisa kita saling ceritakan mulai dari A sampai Z. Terimakasih untuk sarapan di akhir minggu. Terimakasih karena mau membantuku ngurusin ini itu untuk rumah. Terimakasih untuk semua hal yang kamu sudah tau tapi aku mungkin lupa saat ini untuk tuliskan. Terimakasih telah memilih dan mencintai aku. Tentu saja akupun cinta padamu suamiku :X . Semoga kita bisa semakin mesra di ulang tahun pernikahan kita berikut-berikutnya dan dikaruniai buah hati dalam rumah tangga kita.

Waduh, menulis tulisan begini kok rasanya jadi agak malu hati yah. Tapi gpp lah sesekali. Biasanya kan Joe yang suka nulis-nulis begini, kalau saya lebih suka langsung bilang ke orangnya. Tapi, ya… seperti Joe pernah bilang: ada baiknya kita menuliskan apa yang kita rasakan di blog, biar lain kali kalau lagi berantem bisa baca tulisan ini dan baikan lagi deh.

Kembali ke judul. Liburan telah selesai, sekarang waktunya kembali ke dunia nyata. Benang dan jarum sudah menanti, keyboard komputer pun sudah minta di ketak ketuk lagi.

1 thought on “Liburan – bukan bulan madu – telah selesai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *