Menemukan yang Menghilang

Hari ini, rasa penasaran saya akan seorang teman lama yang pernah sangat beredar di Internet, membuat saya mencoba untuk menemukannya kembali. Saya mencoba semua kombinasi nama lengkapnya dan email terakhir yang saya ketahui tanpa hasil. Kabar terakhir sih, katanya dia masih beredar di fesbuk, tapi kok susah amat yak nyarinya.

Sebenernya ada banyak keheranan saya kenapa teman saya ini seperti menghilang begitu saja dari peredaran. Semua teman yang pernah akrab padanya saya tanyai selalu menjawab dengan tidak tau ya. Hmmm, rasa penasaran memang awal dari kegigihan :D. Sempat putus asa dan hampir menyerah, sampai minta tolong ke Joe yang baru 5 menit kok ya udah nemu clue yang emang related ke teman saya itu. Emang Joe lebih jago nge Google di banding saya :P.

No wonder kalau saya ga ketemu dengan mudah. Dia mengganti alamat emailnya dan tidak menggunakan nama aslinya pada nama facebooknya. Heran tapi kok Joe bisa aja sih nemu dengan cepat :P. Anyway, setelah menemukannya, what’s next?

Awalnya saya ingin segera merequest add friends, tapi…ada yang menahan saya untuk melakukannya. Sebuah pertanyaan besar yang selama ini selalu menjadi ganjalan. WHY Oh WHY? Kenapa sih dia menghilang? Sebenarnya membaca wall post facebooknya saya cukup lega, dia masih punya banyak teman, dia masih mengejar mimpi dan cita-citanya, tapi kembali lagi jadi bertanya-tanya: kenapa dia menghilang dan seperti tak hendak menyambung kembali pertemanan dengan sebagian besar teman lamanya?

Pertanyaan besar itu tidak akan bisa saya jawab, mungkin waktu akan menjawab, ketika suatu hari nanti kami bertemu tanpa sengaja – mungkin di bandung mungkin entah di mana. Semoga teman saya itu ga menghilang lagi, dan kalaupun dia membaca blog ini dan “merasa”, semoga dia mau mengadd saya jadi temannya lagi. Ummm sebenernya mudah sekali bagi saya untuk ngeclick add as friends di facebook, tapi saya ga siap dengan kenyataan kalau ga diapprove atau malah diignore :P. Jadiii untuk sementara ini biarkan saja dulu begitu. At least saya senang bisa mengetahui kabarnya lagi :-).

3 thoughts on “Menemukan yang Menghilang”

  1. aku juga sebenernya aga bertanya ya ka.. *apalagi setelah liat fotonya* beuh! ini kan teman akrab kaka dlu.. why oh why? *kenapa gua ketularan juga ya?*
    yah sudah lah ka, cuma dia dan Tuhan yang tau kenapa.. at least kaka udah nemu keberadaannya, dan dia dalam keadaan baik *Puji Tuhan*..
    mungkin kaka akan menemukan jawabannya nanti.. dengan berjalannya waktu..

    1. Ho oh ni, ntar juga ga berasa deh tau2 terjawab hehehehe, ini aja menghilangnya udah lama juga loh klo di itung2, terakhir ketemu itu antara 2005/2006

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *