TI di pemilu

Sekarang pihak KPU gak bisa mungkir lagi kalo sistem TI di pemilu kali ini cukup kacau. Kebanyakan sih (katanya) karena human error, tapi kok kelihatannya kacau banget ya?. Dari yang saya dengar, di hari pertama aja udah kacau karena ada data test/dummy yang belum dihapus sehingga muncul di layar TV. Lalu kemarin sempat ada lonjakan data menjadi 70 juta data sudah masuk (yang akhirnya dikoreksi).

Continue reading “TI di pemilu”

What’s so Amazing about Grace

umm..tulisan ini sambungan dari tulisan di blog gw yang lama. Gw sekarang udah selesai membaca buku itu, dan kesimpulan yang bisa diambil secara garis besar adalah : semua adalah karena kasih karunia dari pada Nya 🙂 dan karena blog di compactbyte.com ini pun juga karena kasih karunia dan joe juga setuju bahwa semua yang di peroleh itu adalah kasih karunia, jadiii ya udahlah, kita sepakat buat blog baru yang judulnya Amazing Grace alias keajaiban kasih karunia (buat cepi : jangan GR ya :P). Berhubung sudah ada blog baru ini, mungkin blog lama gw gak akan di update lagi (kecuali gw udah ga ada kerjaan sama sekali baru deh gw update semua blog gw, fyi blog ini adalah yang ke 5 :p)

penjelasan tentang keajaiban kasih karunia yang gw dapat di buku mungkin akan gw lanjutkan dikemudian hari, karena skarang ini gw kudu nyelesein setoran periksa tugas yang udah ditagih dari kemaren hehe..:)

well..guys, welcome aboard, enjoy your read 🙂

Blog baru

Akhirnya aku mulai ngurusin site ini, dan semoga terus kuurus dengan baik (kayaknya pasti deh, kalo gak nanti diomelin mbak risna :P). Kami (aku dan mbak risna) akan mulai ngeblog di sini. Barusan aja aku installin sebuah blog engine di sini. Blog enginenya pake wordpress.org yang tentu saja free dan open source.

Semoga aku lebih rajin ngisi blog ini dibanding blogku yang lama.