Pengalaman Online GPRS dari Linux

Berhubung laptop tersayang ngadat lagi huruf ‘i’ nya, kemaren masuk reparasi lagi (barusan telpon dan kayaknya bakal sampe hari sabtu), akhirnya gw kudu make komputer gw yang udah lama di anggurin :P, komputer dengan prosesor AMD yang setara pentium II dengan sistem operasi linux (fedora core) yang telah di optimasi ama Joe, hari ini gw mencoba konek gprs bluetooth (yang tentu saja disettingin ama Joe juga hehehe) . Tapi mungkin karena dasar komputer udah tua (bahkan beberapa kali harus mengelus2 monitor dengan tepukan halus kalo layarnya tiba2 gelap :P), Hasilnya …. :

  • beberapa kali mematikan HP karena ga bisa langsung konek, ga tau apakah ini karena settingnya belum bener atau emang komputernya aja yang butut :(,
  • konek ke YM tapi seriiiing banget kayak ngehang gitu, kalo ngetik hurufnya sering ga langsung muncul, kemungkinan kalo ga VGA cardnya yah..mungkin emang monitornya udah ga kuat lagi :P.
  • mau login ke gmail ga bisa2 juga 🙁 ,
  • akhirnya harus puas dengan browsing2 friendster dan blog, karena setelah kemaren donlot firefox udah ga ada masalah berarti dengan browsing 😀

Ya udah deh, segitu juga gpp, toh gw masih bisa ngetik-ngetik, cuma emang ini monitornya emang udah perlu di ganti kayaknya. Sebenernya kaloa ada duit sekalian ini komputernya diganti hehehe….semua di upgrade sekalian 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.