Gmail Rocks :)

Setelah beberapa waktu ga bisa login ke gmail, akhirnya gw udah bisa login, yang salah hp t39 gw 🙁 thx to joe yang berhasil nyoba di 3650 🙂 . Tadi gw dapat 6 invitation gmail, terinspirasi dari gmailswap , gw menawarkan invitation gmail itu ke temen2 gw barter dengan sesuatu :D, gw ga minta yang aneh2, mintanya yang sederhana aja, dan ternyata, sepertinya cukup berhasil :D.

Dari 6 invitation yang gw dapat dalam waktu 2 jam sudah habis di minta, sebenernya ga akan selama itu kalo gw ga nego dulu :D, dan hasilnya, gw dapat 2 tiket nonton shrek 2, sebungkus gado2 teuku angkasa dan 1 kain bali hehehe :D. Ntar kalo gw dapat lagi ada yang mau nawarin gw apa?? hehehe 🙂

Satu tanggapan pada “Gmail Rocks :)”

  1. eh ris, gimana caranya dapet banyak invitations? si ming minta tuh tapi aku belon punya invitation lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.