Tontonan gitu2 banget deh…

Hehe…udah beberapa waktu belakangan ini gw ga bisa nonton sinetron, gara2nya… sekarang ampir tiap sore kan nonton tv bareng Joe sambil makan malam, nah.. jadi milih siaran tv juga ga bisa seenak gw doang. Dulunya gw sering nonton sinetron ‘DIA’ yang dimainkan Ari Wibowo dan Lulu Tobing, tapi..berhubung sinetron ini masuk kategori gitu2 banget, Joe suka protes 😛 dan… jadinya malah nonton berita politik di Metro atau nonton dunia Hewan di Lativi deh 😛 .

Maksud dari kata gitu2 banget disini adalah, karena di tayangan itu sepertinya orang yang jahat akan bisa berbuat jahat sejahat2nya sedangkan “anak mudanya” di tunjukkan sangat menderita semenderita menderitanya. Susah mendeskripsikan hal itu dengan baik, jadi keluarlah istilah “duh kok yah kesannya yang jahat ga bakal ketauan sih, itu lagi yang di siksa ga berbuat apapun untuk bela diri, kok ya gitu banget deh, ga realitstis!!”

Nah..ternyata belakangan ini gw dapati ga hanya sinetron aja yang gitu2 banget, setelah pemilu 5 Juli, gw dapati juga tayangan politik seputar analisis pemilu buat gw juga rasanya gitu2 banget. Apalagi waktu tim sukses salah satu capres-cawapres bilang bahwa Quick Count harus dihentikan, penayangan hasil sementara adalah proses pembingungan masyarakat. Lha…kok ya komentar dia yang rasanya membuat masyarakat bingung. Belakangan gw baru tau, reaksi negatif dari tim sukses capres yang kemungkinan gagal masuk putaran ke-2 sampe2 ada yang ngajakin golput segala bukannya membuat pendukungnya semakin simpatik, tapi sebagian besar malah jadi ‘ngeh’ bahwa ternyata yang mereka dukung selama ini bukan seperti yang mereka dengar, dan bukan seperti yang mereka lihat terlebih lagi bukan seperti yang mereka harapkan. Capres yang tidak lolos ke putaran ke-2 waktu debat ngomongnya : saya akan memberi selamat dan bekerja sama jika saya masih di minta untuk turut membangun bangsa, ternyata sekarang malah menghasut pemilihnya untuk tidak memilih nantinya di pemilu presiden putaran ke-2. Wah..presiden belum kepilih, udah ketauan belangnya. Sebenernya maunya apa sih? kok yah gitu2 banget sih?

Well..buat gw, even jika pilihan gw tidak terpilih jadi presiden nantinya, gw berharap yang terbaik akan datang untuk Indonesia. (aduh…ngomongin sinetron malah jadi ngomongin politik :P)

7 thoughts on “Tontonan gitu2 banget deh…”

  1. Setujuu, gue plg bete ngeliat sinetron2 yg gitu2 aja, bikin gondok aja. Mending ngak usah diliat drpd makan ati ngliat tayangan ngak realistis geto

  2. hey..saya dari singapore dan menonton sinetron “dia” yang baru berakhir..mahu menanya sama ada ada siri yang kedua?ceritanya macam tergantung..tidak ada akhirnya?

  3. saya dari Malaysia juga menonton siri DIA,
    tapi miss episod akhirnya…ada sesiapa sedia bantu..
    akhirnya bagaimana.. ya?

  4. saya kepingin tahu cerita selanjutnya dia apakah dia kembali lagi dengan pak ifan

  5. saya dari Malaysia, ikut tonton siri Dia(2) tetapi di sini saya agak pelik & ada sedikit tidak logik kerana ternyata si jahat Fifi itu dari dulu sejak Dwi & Eka kecil, dari ibunya Ifan meninggal hinggalah Fifi berkahwin & punya anak sendiri namun Fifi tidak pernah mendapat pembalasan dari kejahatan yang dilakukan. Tetapi yang baik terus ditindas seteruknya.

  6. mana mau cari sinopsis ini cerita? makin lama makin pjg pula cerita dia..:razz::mrgreen: bagitahu websitenya plisss..:grin:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.