Complain berhasil :D

Setelah 1 minggu ga bisa akses gprs di Medan, dan setelah ngomel2 ke CS satelindo, akhirnya hari ini bisa juga ngerasain gprs-an di Medan, itu juga iseng2 tengah malam nyobanya, tau gitu dari tadi sore gw cobain huh. Tapi gpp deh yang penting sekarang udah ada harapan bisa browsing2 lagi pake gprs. Dari kemaren gara2 ga bisa gprs gw mainan ayam ajah deh di halaman belakang, tapi sampe sekarang belum sukses memperhatikan apakah ayam bobo miring kepala atau nggak soalnya ayamnya selalu duluan bangun dari gue :p

Sekali gw bela2in bangun jam 6 tetep aja ayamnya dah duluan bangun :p jadi ga bisa ngejawab pertanyaan Santi deh. Anyway gw lagi malas ngejawab koment satu2, buat siska kalau elu baca tulisan gw, baiklah nomer temen lo itu gw catet, mudah2an sih ga sering2 komplain :D. Buat Paman : yaa…ga bisa gprs itu nyebelin, jadilah gw sampe nekat nelpon jam 2 pagi dan ternyata berhasil toh 😀

Satu tanggapan pada “Complain berhasil :D”

  1. saya mau complain kartu xl jempol saya baru berapa hari di
    beli sekarang uda tidak bisa sms???setiap sms sll diminta
    layanan operator???jawab donk comlain saya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.