Jaman Edan

Gw bosan dengan infotainment, isinya ga jauh2 dari artis yang kawin, cerai, masuk penjara karena narkoba, somasi, ataupun memperkosa pacar(tapi dibelain setengah mati dengan ibunya yang anggap anaknya dewa!!). Kadang2 gw kasian ngeliat artis yang dikejar terus ama wartawan yang terlalu suka membuat berita bohong, tapi kadang2 berita retaknya rumahtangga artis yg awalnya di sangkal bisa jadi benar!. Hmmm…jaman sudah edan? atau moral sudah pada rusak?

Kasus poligami juga sudah jadi trend, gw muak mendengar parto yang bangga bilang dia ga cerai tapi dia kawin lagi dengan pengetahuan istri, padahal jelas2 istrinya bilang ga pernah rela di madu, dan dengan bangganya dia bilang dia pacaran dengan wanita itu 2 tahun sebelum dia punya anak dari istri pertamanya. Wanita kedua itu gila apa yah? ga takut karma apa? Gw muak melihat orang yang bilang poligami ga dosa tapi jelas2 dia sudah selingkuh dan menghianati perkawinanannya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Orang gila yah si Parto bahkan dengan bangga bilang ya kebetulan dia punya keberanian dan kesempatan, setelah selingkuh ya udah kawin lagi ajah *gubrak deh dengernya*

Kasus kawin cerai selain Nicky Astria yang ribut ama wartawan yang mau tauuuu aja dan terlalu ngurusin privacy orang lain, ada lagi Willy Dozan yang membuat perkawinan itu lebih rendah daripada beli mainan, coba aja bayangkan cerai dari Betharia dia merit lagi Mei lalu, terus sekarang tau2 udah cerai lagi, alasannya? anaknya ga mau punya mama baru. Lha kenapa kemaren ga ditanya dulu atuh sebelum merit? bah! easy come easy go, bahkan orang pacaran aja ga secepat itu. (ati2 kalo mo merit makanya jangan buru2, ntar cerai pun buru2 pula)

Kasus narkoba : ada banyak dan rasanya udah jadi seperti ‘biasa’ aja sekarnag ini :(. Kasus yang paling geuleuh juga adalah tentang seorang artis sinetron muda yang memperkosa pacarnya. Yang paling geuleuh itu liat ibunya, kesannya anaknya itu suci banget,padahal tetep aja anaknya sama busuknya dengan si cewe yang ngaduin (konon sebelumnya mereka pernah berhubungan suka sama suka). Bah parah deh.

Kasus paling mutakhir film Buruan Cium Gue alias BCG, akhirnya multivision ngalah dengan AA Gym, lha emang sih gw aja udah gerah liat sinetron (bukan film loh) yang ga pernah ada sensor sedangkan film barat yang kadang2 romantis tau2 main gunting aja, emang perlu dipertanyakan tuh LSF cara guntingnya gimana, jangan2 di ujung gunting ada duitnya emang (doh kok gw jadi gosip)

Anyway…begitulah kehidupan ini, semakin mengerikan, batas antara hitam dan putih semakin blurrr, apa ini dampak negatif dari teknologi yah…higs….

Satu tanggapan pada “Jaman Edan”

  1. Wah .. ternyata bukan saya aja yang membenci infotainment, memang kekuatan Blog itu sangat ampuh.. jadi tau orang2x dengan pemikiran yang sama, sungguh muak, jijik, norak sama infotainment, mulai dari cara penyajian dimana hampir dari pagi sampai malam, bahkan jam 11 malam, masih ada yang jualan infotainment,..huhhh…kadang kita diberi sajian liputan seorang artis, eee.. tiba2x sang artis ngomongin produk yang diiklankan, entah produk kecantikan lah, obat nyamuk lah.. pengharum ini, pengharum itu.. iklan terselubung jadinya… kadang noraknya.. urusan “boker” artis aja mungkin nanti suatu saat ditayangkan.. yang penting laku.. dan lucunya mayoritas masyarakat kita doyan banget ama yang kayak gitu.. yang mustinya kita itu banyak2x menyerap tayangan2x yang mendidik… bukannya terlena dengan dunia hiburan yang lebih banyak nggak bermanfaatnya..TV kita isinya cuma pepesan kosong.. nggak bisa membangun jati diri bangsa.. lebih banyak cari untungnya saja.. nggak peduli efek2x dari tayangan2x yang disajikan… mmhhh.. sedih lihat kondisi bangsa ini…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.