Kecewa…

Setelah terlambat mulai presentasi dan susahnya mencari peserta untuk melengkapi quota, akhirnya presentasi dimulai. Entah ya, menurutku sih agak mengambang, penonton ga ngerti, pembimbing dan penguji ngobrol, hasilnya entahah. Agak kecewa, karena sepertinya apa yang dipersiapkan berbulan2 ga ada bagus2nya 🙁

Di akhir presentasi dosen pembimbing ngasih arahan ini itu, padahal menurut gw memang itulah yang pengen gw kerjain dan itulah isi presentasi gw, tapi…kok sepertinya beliau beliau ga nangkep yah? higs higs sedih…berarti memang ga didengerin, ga di waro, semua yang ada diruang itu hanya badannya aja yang ada diruang itu, tapi pada dasarnya semua sibuk dengan dirinya masing-masing, terus ngapain gw presentasi? 🙁

2 thoughts on “Kecewa…”

  1. Hai, Ris. Sapa sih dosen pembimbing dan pengujimu itu? Jadi ikut2-an gerem nih.

    Lain kali elu bantah aja. Kalo kebetulan yang diomongin ada di slide no X, langsung
    potong, bilang, “Itu maksud saya. Seperti di slide ini. Hand out Bapak/Ibu halaman X”

    Emang bakal malu2-in yang nanya sih, tapi daripada bete

  2. Hihii…lucu deh lo vi, kok malah ikut2an gerem :P, gak kok, gpp, yang penting udah lewat! 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.