Ngeblog dan The Sims2

Hihi..bener-bener deh, sekali kita ga ngeblog, maka kita akan semakin ga tau mau mulai dari mana untuk menuliskannya, belum lagi koneksi internet yang sekarang menjadi barang langka buat gw, apalagi kalau bukan karena gw jarang banget ngampus. (huhuhu…ayo dong ada yang ngasih gprs flat rate lagi dong…biar gw bisa browsing dirumah).

Anyway….setelah sekian lama gw meninggalkanTheSims akhirnya gw bisa main game itu di komputer gw sendiri, yap…in my own room. Setelah Pentium rongsokan gw di gadai alias tuker tambah jadi AMD Athlon yang setara pentium 4 dan di kasih memory 512 MB serta VGA 64 MB, wuih..lebih dari cukup buat gw plus monitor 17 inchi!.

Umm..kayaknya gw masih belum not in the mood buat nulis banyak2, sejujurnya ada terlalu banyak cerita di kepala gw siap untuk dituliskan, tapi sayangnya gw ga pernah dapat momen yang tepat untuk menuliskannya. Umm..tiba-tiba terlintas ide, kalau mau membuat cerita kenapa gw ga mengadaptasi kehidupan karakter The Sims gw yah? Udah ah pulang mo main The Sims lagi, besok2 gw ceritain tentang kisah kehidupan The Sims 2 gw 😀 (dengan catatan : kalau ingat dan kalo ada mood :D)

2 thoughts on “Ngeblog dan The Sims2”

  1. kan dah ada flat rate internet lagi tuh dari indosat matrix… sebulan 200rb..
    hari ini indosat dah broadcast sms ke usernya soal paket baru yg flat ini..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.