Mudik

Dulu..seorang teman pernah bertanya kepada saya: Kalau kita menyebutkan pulang itu ke mana? ke Bandung atau ke Hometown tempat ortu? (ini adalah dilema anak kos). Sebagai anak kos yang sudah bertahun-tahun tinggal jauh dari ortu, pertama refleknya bilang ya pulang itu ke rumah ortu. Tapi..berpikir sekali lagi, dan…akhirnya tidak bisa memutuskan. Berhubung rumah ortu masih rumah, ya pulang ke rumah ortu juga pulang. Tapi..kalau balik ke Bandung juga pulang. Terus..gimana dong?

Ya..ga usah pusing-pusing, yang jelas besok saya mudik ke rumah ortu. Sekarang ga ada kerjaan nungguin travel, jadi inget aja dah lama ga update blog. Anyway..daku pergi tak akan lamaa…*ah kayak lagu saja*. Udah ah..sampai ketemu! (kalau rajin ntar di Medan ngupload foto ayam lagi *argh…lupa minjem kamera digital*, eh ada punya kakak ding, gampang lah)

2 thoughts on “Mudik”

  1. Selamat berlibur! Semoga selamat sampai di tujuan.
    Jangan lupa oleh-olehnya! Kalo bisa sirup markisa ato bika ambon :mrgreen: :mrgreen:

  2. “lupa minjem kamera digital”? hmm, jadi inget, bukankah kalian itu pemilik berbagai jenis gadget? tidak adakah kepikiran utk melengkapi koleksi gadget kalian dengan kamera digital? he he. BTW, semoga misi mudiknya sukses, tuing tuing…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.