Cerita (atau berita?) kepada kawan

Terlalu lama ga posting di sini, jadi bingung mau gimana nulisnya. Ada banyak cerita yang ingin kusampaikan *aduh Ebiet sekali*, beberapa cerita dituliskan dalam blog friendster (mengingat begitu lamanya blog ini down). Anyway…setelah mendapat nokia 9300 untuk mendevelop s80bible, Joe diberikan Nokia E50 untuk mendevelop s60bible untuk symbian 60 3rd edition. Sedikit bocoran, untuk karakter mandarin dan sejenisnya juga sedang diupayakan, tapi ada masalah, kami belum jadi les mandarin, jadi ga tau juga deh itu udah kebaca dengan benar atau tidak (ada yang mau bantu? hehe).

Oh ya, mungkin ada yang bertanya kenapa sampai down? ceritanya dulu pernah bikin subdomain yang membahas tentang mobile devices dsb, di mobile.compactbyte.com, entah bagaimana ceritanya, banyak sekali orang yang mengakses halaman itu, padahal halaman itu sudah sangat lama tidak diupdate lagi. Sekarang dengan sangat terpaksa halaman-halaman di sana dinonaktifkan dan mungkin akan dipindahkan. Ada rencana juga mindahin hosting, tapi..masih dalam tahap seleksi dan pertimbangan, mana yang dipindah mana yang tetap.
Anyway, berita menarik lainnya adalah, seorang pembaca setia blog ini yang merupakan salah satu dari teman berbawel ria beberapa tahun terakhir ini baru saja pada tanggal 1 November kemarin menjadi seorang Ibu dari seorang bayi perempuan yang gue belum lihat (tapi udah jelas berambut kriwil) hehe, info ga penting ya rambut kriwil disebut-sebut.

Double ChunkCashew FudgeHmm..apalagi ya?

Oh iya, udah pesan cookies dari http://cookies.ungu.net blum? kalau belum, buruan beli..hehe…

udah ah gitu dulu, mulai ga jelas nih.

Satu tanggapan pada “Cerita (atau berita?) kepada kawan”

  1. hari selasa kemarin blog ini belum bisa diakses, bandwidth exceeded katanya…

    btw, Compact Byte Antivirus masih adakah?

    jawab:
    masih ada, tapi sekarang ini ada sedikit masalah setting yang belum update akibat dari bandwith exceeded kemarin. Sabar saja ya…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.