Hancock

Kali ini kami nonton Hancock. Ini bukan cerita superhero biasa, malah kalau bisa dibilang ini bukan cerita superhero. Hancock adalah seorang yang lupa ingatan dan tidak tau asal usulnya, tapi dia punya kekuatan super. Dia bisa terbang dan dia sangat kuat sekali, anti peluru juga. Tapi sayang dia pemabuk.

Film ini cukup menarik, spesial efeknya, bintang-bintang pemainnya seperti Will Smith dan Charlize Theron dan Jason bateman (duh dulu waktu masih muda dia lebih lucu kayaknya :P). Tapi yang paling menarik dari film ini adalah ceritanya. Setiap orang "kuat" pasti punya titik lemah. Dan ide cerita tentang titik lemah si Hancock bisa dibilang berbeda.

Apakah film ini layak tonton? kalau Anda lebih suka pahlawan berkostum dan bertopeng, mungkin film ini bukan untuk Anda. Tapi kalau Anda suka film heroic yang tidak "sempurna" maka film ini saya rekomendasikan.

Oh ya, diantara aksi yang ada, film ini juga ada hiburan yang membuat tertawa. Walaupun berbeda dengan GetSmart tingkat kelucuannya, tapi film ini cukup menghibur. Tunggu apa lagi, ayo nonton hehe.

Penulis: Risna

https://googleaja.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.