Hellboy 2 : The Golden Army

Kemarin nonton Hellboy 2. Film ini bisa dibilang tidak ada hubungannya yang terkait erat dengan film Hellboy sebelumnya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menontonnya hanya karena belum menonton film sebelumnya dan buat yang suka dengan aksi Hellboy yang pertama, sudah tentu film ini wajib buat Anda.

Film ini menarik karena menggabungkan banyak hal dalam 1 kemasan. Dari segi cerita film ini cukup pintar mengemas cerita cinta, konflik antara keluarga, legenda, pertarungan 1 lawan banyak (yang mustahil bisa dikalahkan) dan tentunya dengan creature-creature unik dan punya sejumlah keistimewaan yang tidak dikategorikan sebagai manusia.Oh iya hampir lupa, ada bagian ‘teknologi’ juga. Walaupun tokoh "pahlawan" ini berasal dari neraka, tapi digambarkan dia bertugas memihak manusia dan seperti manusia biasa. Dan tentunya tokoh Hellboy masih bersama teman-temannya yang ada di film pertama.

Seperti biasa, saya tidak bisa menuliskan sinopsis cerita tanpa kemungkinan menjadi spoiler. Untuk menghindari hal tersebut, maka untuk Anda yang ingin tau ceritanya tentang apa sih? Golden Arymy itu apa sih ya silakan saja  dilihat di situs resminya yah 🙂 Tapi kalau ditanya layak tonton ga? maka jawabnya tentu saja YA.

Penulis: Risna

https://googleaja.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.