Duluan mana Telor atau Ayam?

Ini cuma tulisan iseng, bukan tulisan serius dan mohon jangan dipikirkan terlalu serius. Saya sering sekali dengar perdebatan antara telor atau ayam, mana yang lebih dulu ada.

Kalau jawabnya telor, orang akan tanya lagi lalu siapa yang mengeraminya. Kalau jawabnya ayam, orang akan tanya lagi, ayamnya dari mana kalau ga ada telor? Dan biasanya setelah itu semua orang akan manggut-manggut bingung karena merasa itu pertanyaan yang susah dijawab dan mungkin ga ada jawabannya.

Kalau saya ditanya pertanyaan itu, duluu sayapun terjebak berputar-putar mana yang lebih dulu. Tapi sekarang saya bisa dengan cepat menjawab dan cukup yakin. Tentu saja yang lebih dulu itu ayam, soalnya Tuhan menciptakan mahkluk hidup dan bukan menciptakan cikal bakal mahkluk hidup. Oh iya, kalau alphabetnya Thai juga ayam dulu baru telur.

Kalau ada yang ingin mendebat dengan berbagai alasan, ga usah dibahas deh mendingan, inikan pertanyaan buat lucu-lucuan aja. Seperti kata joker: Why so serious? 😛

Eh tapi jawaban saya itu serius sih hehehe..tapi emang jadinya ga lucu ya. Maaf deh kalau bikin lucu-lucuan jadi ga lucu 🙂

3 thoughts on “Duluan mana Telor atau Ayam?”

  1. Klo pertanyaanx “Duluan mana Telur atau Ayam” pastii duluan Teluur,
    Klo pertanyaanx “Duluan mana Ayam atau Telur” ya duluan Ayaam..
    Pahaam…?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.