Dari antara 60 ribu jenis barang

Tadi ke sebuah tempat yang namanya Home Pro untuk mencari lampu apartemen yang bukan lampu standar. Ada 2 jenis lampu yang kami cari. Kami juga sekalian mau nyari juga kerangka besi supaya lebih mudah menuang air dari galon air, dan sekalian juga mau lihat-lihat apakah ada food processor yang cukup bagus dan murah. Di home pro ini katanya ada 60 ribu jenis barang, tapi sayangnya dari 60 ribu barang yang ada di sana, dan 4 yang kami cari (2 jenis lampu, food processor, dan kerangka penuang air), cuma 1 yang ketemu, yaitu cuma satu lampu.

Jadi inget komik ini: I have all the books in the world but one (walaupun beda banget kasusnya, komiknya bagus dan menarik, sedangkan kisah ini tidak menarik dan tidak bermakna 😛 ). Catatan: itu akan ada peringatan harus berumur 14 tahun atau lebih buat baca komiknya, terus aja, gak ada pornonya kok, safe for work.

Update Oktober 2013 Link komiknya sudah tidak valid ini link yang baru.

Dan karena ada kemungkinan linknya bakal mati lagi, ini local copy (file ZIP):

All the books in the world but one.

2 thoughts on “Dari antara 60 ribu jenis barang”

    1. benang itu sih udah tau ga ada di sana :p , jarum crochet clover juga udah pasti ga ada disana, makanya nyarinya yg realistis hihi, tetep aja ga ada 😛

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.