Selamat Ulang Tahun Istriku Sayang

Kemarin Istriku berulang tahun. Sama seperti ulang tahun yang sebelum-sebelumnya, aku nggak ngasih kado. Biasanya sih benda-benda yang diperlukan selalu dibeli di saat yang tepat (sewaktu punya duit, sewaktu harganya murah/diskon, sewaktu ada yang dititipin, dsb), dan itu biasanya bukan di hari ulang tahun. Sejak pacaran hingga sekarang, sudah 5 ulang tahun kami rayakan bersama, biasanya dengan jalan-jalan di mall.

Sudah banyak perubahan yang baik selama 5 tahun ini yang membuatku bangga. Sekarang istriku sudah cukup bisa masak. Waktu mulai pacaran dulu, Risna cuma bisa masak spagheti dan pudding, sekarang dia sudah bisa masak aneka macam sayur, bala-bala, bahkan dah bisa bikin tempe dari kedelai. Setelah beberapa bulan di sini, dia juga mendalami lagi hobinya yang dulu, merajut, dan rajutannya sudah cukup banyak diberikan ke orang-orang. Bahasa Thai-nya juga sudah cukup bagus, bahkan sekarang sudah mulai belajar membaca dan menulis dengan huruf Thai. Bahasa Inggrisnya juga membaik, selain karena diasah dalam pekerjaan, dia juga belajar dari salah satu temannya, seorang Amerika yang adalah seorang penulis.

Selamat ulang tahun sayangku, kiranya kita berdua diberi umur panjang, dan bisa selalu menghabiskan waktu bersama. Kiranya kita semakin bertumbuh dalam iman, dan juga dalam banyak hal di hidup ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.