Ke Bandung Yuk :)

Abis Nyalon :D

Beberapa hari lalu Joe tiba-tiba menyadari kalau kami punya 3 hari libur senin – rabu di bulan April ini. Dengan 3 hari cuti kami bisa memiliki 10 hari libur. Libur yang tidak terlalu lama, tapi..rasanya cukup untuk pulang ke Bandung. Sejak berangkat 2 tahun yang lalu ke Chiang Mai, kami baru sekali pulang ke Bandung, itupun hanya 2 malam saja. Setiap kali pulang ada begitu banyak rute yang harus di jalani dalam waktu singkat. Kali ini, tujuannya hanya Bandung (dan Depok).

Baru saja minggu lalu saya bertanya-tanya kapan yah bisa ke Bandung lagi, tidak menyangka bisa sesegera ini mudik ke Bandung. Ini yang disebut dalam pepatah “pucuk dicinta ulam tiba“. Tentu saja kami akan memanfaatkan penerbangan air asia Chiang mai – Kuala Lumpur – Bandung dan bisa tiba di Bandung dalam hari yang sama. Senangnya membayangkan bisa di Bandung untuk beberapa hari. Kebetulan juga (atau di pas-pasin juga) ada beberapa urusan di Bandung yang harus dikerjakan dan hanya bisa diurus di Bandung dan juga beberapa event yang terjadi di Bandung, tapi terlepas dari urusan yang harus diurus atau event yang akan dihadiri, tetap saja Bandung ya Bandung.
Di Bakso Lapangan Tembak BIP
Pulang kali ini tujuannya wisata kuliner, bernostalgia di BIP dan BEC daan…wisata belanja dong tentunya. Yuk yuk ke Bandung yuk 🙂

4 thoughts on “Ke Bandung Yuk :)”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.