Email nyasar

Saya punya email yohanes [at] gmail.com sejak 22 Juni 2004, waktu itu Gmail masih berbasis undangan (invite). Banyak orang bernama Yohanes di Indonesia (bahkan di luar Indonesia ternyata juga ada). Emailnya umumnya adalah yohanes_xxx (ada imbuhan sesuatu), tapi pengirim email sering salah, dan mengirimnya ke email saya. Saya yakin yang punya yohanes [at] yahoo.com atau nama lain yang umum juga sering mendapatkan email nyasar.

Berikut ini contoh-contoh email yang pernah nyasar ke mailbox saya:

  1. Email piutang
  2. Skema jaringan dan database
  3. Hasil scan KTP seseorang
  4. Email untuk pak Yohanes Surya
  5. Kiriman tugas kuliah dan catatan kuliah
  6. Kontrak pra nikah
  7. Biaya renovasi rumah
  8. Surat lamaran kerja
  9. Foto-foto keluarga
  10. Email sistem untuk admin Bank BCA

Pernah juga seseorang mendaftarkan email saya sebagai mail untuk BCA. Untungnya ini tidak menimbulkan masalah. Semoga gak dapet email yang menimbulkan masalah, dan dapet email yang lebih seru deh 🙂

Satu tanggapan pada “Email nyasar”

  1. Maaf Out of topic^_^
    Saya menyukai blog anda & tulisan anda mengenai blackberry…..saya jg sudah mendownload, “5 aplikasi anda dalam seminggu^_^”….yeaaa I like it !!!
    Trima kasih kini saya sudah mulai mengerti tentang memory .

    Oh ya seandainya saya boleh request^_^ apakah anda bsa membuatkan aplikasi untuk mempercepat koneksi internet/menguatkan sinyal…….heheee kebetulan di daerah tempat saya tinggal sinyalnya krng begitu bagus(saya sudah mencoba semua provider&semuanya sama)……oh ya saya pke krtu AXIS…..

    Ooh hampir lupa, untuk menghemat batre  caranya gimana ya? Kebetulan saya tipe org yg tdk prnh melepaskan  dari tangan saya^_^

    Terima kasih atas perhatiannya^_^
    GBU

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.