Merry Christmas 2013 and Happy New Year 2014

Posting ini merupakan posting rutin jelang akhir tahun 2013. Berhubung ada libur panjang tapi kami tidak keluar kota, jadilah kami jalan-jalan mulu setiap hari walau hanya dalam kota Chiang Mai saja. Rasanya sejak Jonathan semakin besar hampir setiap hari libur wajib jalan-jalan, sampai-sampai mau menceritakannya di blog sudah merasa kepanjangan duluan sangkin banyaknya yang mau diceritakan.

Oke daripada nggak jadi juga postingnya, mending di tuliskan sebelum lupa.

Selasa, 24 Desember 2013

Pulang dari KiddeeHouse, Jonathan main pasir sama teman-temannya, padahal sore itu kami dapat undangan makan malam natal di rumah salah seorang teman gereja, dilanjutkan nonton film klasik “White Christmas” (sayangnya lupa foto-foto pas makan malam). Acara nonton selesai jam 10, dan langsung berangkat bareng untuk kebaktian malam Natal jam 11 malam di gereja. Selama acara nonton Jonathan masih segar dan di perjalanan juga bilang dia mau ke gereja, tapi waktu sudah hampir sampai gereja Jonathan gak tahan lagi deh ngantuknya. Karena sudah kecapean akhirnya Jonathan ketiduran sepanjang acara di Gereja.

Kebaktian Natal pagi hari
Kira-kira dapat kado yang mana ya
Dapat hadiah dari Kun, isinya handuk
Sebelum makan siang, foto dulu
Mobil ini nih yang bikin jonathan bisa main sampai 2 jam totalnya
Seneng banget ekspresinya naik mobil
Sebentar-sebentar ganti mobil
Keluar masuk rumah bola
Main di kolam bola
Mewarnai

Rabu, 25 Desember 2013

Bangun pagi bergegas ikut kebaktian Natal di gereja, setelah dari gereja kami ke KiddeeHouse lagi untuk acara tukar kado dan test perkembangan anak. Jonathan dapat kalender KiddeHouse, handuk besar, dan beberapa permen/makanan serba manis yang biasanya anak-anak suka. Setelah dari Kiddee House, kami makan siang plus main di mall Central Festival yang baru buka di Chiang mai. Jonathan yang belum tidur siang hari itu bisa bertahan main 2 jam di playgroudnya, padahal kami pikir dia bakalan bertahan hanya 30 menit.

Sepertinya tulisannya harus bersambung ke posting berikutnya, semoga bisa ditulis sebelum berganti tahun ya 😀

Penulis: Risna

https://googleaja.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.