CentralPlaza Airport Chiang Mai Update

Hari ini main ke Airport plaza lagi, surprise juga karena ternyata tempat main yang selama ini di renovasi sudah selesai. Selain tempat main berbayar, tempat mainan gratisnya juga ada tambahan mainannya. Tadi Joshua masih tetep main di area bermain gratisannya doang, tapi saya sempatkan foto untuk area bermain berbayarnya. Karena kami berencana makan sore dan Joe mau beli iPhone, jadi ya emang ga bisa juga kalau anak-anak mau main berlama-lama.

Selain mesin arcade yang selama ini sudah ada, saya perhatikan hal terbaru dari tempat bermian itu adalah adanya karaoke box dan play area yang lebih luas. Ada sekitar 6 karaoke box. Saya bukan orang yang suka karaoke-an, tapi jadi teringat, dulu di Indonesia juga banyak kotak-kotak kecil untuk karaoke-an di mall. Kapan-kapan saya pengen cek, lagu-lagunya kira-kira bahasa Thai semua atau ada bahasa lain-lain.

karaoke box

Tempat bermain berbayar juga cukup luas dibanding sebelumnya. Biayanya saya perhatikan masih sama. Biaya bermain 2 jam 200 baht / anak atau kalau mau ninggalin anak seharian 500 baht. Eh maksudnya misalnya ortunya mau nonton bioskop, nah anaknya tinggalin aja main di situ. Kami belum pernah ninggalin anak di tempat bermain buat nonton soalnya anaknya selalu pengen ikut nonton juga hahaha. Di tempat itu, anak dapat kesempatan kegiatan masak juga. Dan tema masakannya setiap bulannya sudah ditentukan.

Karena tempatnya masih baru, semua terlihat masih kinclong. Kurang tahu juga apakah Joshua bakal enjoy main di sana, tapi sepertinya Jonathan sih bakal enjoy banget, apalagi kalau ada temannya main. Joshua sih main lego di tempat gratisan aja bisa enjoy lama. Herannya, kalau di rumah di kasih lego bukannya di mainkan, malah di lempar-lempar doang *sigh*, masak harus beli meja legonya biar anaknya mau betah main?

Jonathan juga mulai suka berkreasi mainan lego kalau di mall, kalau di rumah ada beberapa set lego di beli belum dipasang juga karena dia gak gitu suka ngikutin buku petunjuk dan lebih suka bikin sesuatu pakai imajinasinya. Kadang-kadang cuma dia yang bisa melihat bentuk yang dia maksud hehehe. Tapi ya saya biarkan saja, katanya kan perlu anak-anak mengembangkan imajinasinya.

kreasi lego Jonathan katanya boat dengan kipas yang tinggi

Selain tempat bermain selesai direnovasi, tadi saya perhatikan lift yang biasa untuk mengangkut barang juga dindingnya diganti dan jauh lebih bersih. Sepertinya mall ini memang masih terus-menerus direnovasi. Senang rasanya, ga perlu ngemall jauh-jauh ke tempat lain dan semuanya terasa baru. Mall nya juga tidak terlalu ramai, jadi gak stress liat orang banyak hehehe.

Untuk lantai bawahnya, saya belum tau ada perubahan apalagi. Tadi sekilas cuma liat ada sedikit hiasan menyambut tahun baru Cina, tapi hiasannya tidak sebanyak menyambut acara Natal.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.