Selamat ulang tahun kekasihku

Dulu waktu jaman pacaran dengan Risna, saya pernah harus menunggu pesawat lama sekali di bandara di Hanoi. Waktu itu di situ tidak banyak yang bisa dilakukan (mungkin sekarang sudah jauh berbeda). Dulu saya sudah memakai smartphone tapi baterenya sudah hampir habis. Jadi akhirnya saya mengisi waktu dengan menuliskan surat cinta dengan kertas dan pulpen untuk Risna yang saya berikan ketika sampai di Indonesia.

Sekarang saya sedang menunggu di bandara Bangkok menuju ke Abu Dhabi untuk mengikuti event CTF ini dan pesawatnya baru akan berangkat beberapa jam lagi. Cerita mengenai event CTF ini akan menyusul nanti (intinya saya diundang bergabung oleh tim PDKT).

Besok adalah ulang tahun Risna, dan nanti malam ketika pergantian hari di Thailand, saya akan sedang berada di jalan. Jadi sekarang saya tuliskan dulu ucapan selamatnya supaya nanti bisa dijadwalkan terbit nanti malam.

Selamat ulang tahun istriku sayang. Saya bahagia dan bangga bisa bersamamu sampai sekarang ini, dan semoga sampai usia kita berdua sampai lanjut. Rasa cinta saya masih bertambah sejak dulu pertama kali jatuh cinta padamu. Sudah banyak harapan dan impian yang kita capai bersama. Kita sudah dikaruniai dua anak yang lucu, pintar dan sehat dan meskipun kita belum kaya raya, hidup kita tidak berkekurangan.

Saya bangga punya istri yang pintar dan bisa mendidik kedua anak kita. Meskipun Jonathan sering bermalasan dalam homeschool dan Joshua perlu diperhatikan khusus, tapi kamu masih bisa sabar. Selain sudah mahir berbahasa Thai, yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari, kamu juga masih mau belajar banyak bahasa lain. Saya juga bangga punya istri yang cekatan, bisa mengurus rumah dengan baik, menyetir dan mengantar anak ke berbagai tempat les.

Sekali lagi: selamat ulang tahun, semoga kita berdua selalu dikarunia kesehatan dan kebahagian bersama anak-anak kita.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.