Hari Kasih Sayang

Hari ini 14 Februari dirayakan oleh yang merayakan sebagai hari kasih sayang, tapi buat saya dan Joe hari kasih sayang itu ya setiap hari hahaha. Saya baru menyadari juga, kalau di blog ini tidak pernah ada tulisan tentang hari kasih sayang atau hari Valentine setelah kami menikah. Kenapa? karena tulisannya pindah ke facebook!

Jadi supaya ada jejaknya juga di blog, saya akan tuliskan ngapain aja sih kami biasanya di hari Valentine.

tulisan tahun 2006: https://blog.compactbyte.com/2006/02/15/hari-kasih-sayang/

Tulisan satu-satunya yang ada di blog ini tahun 2006, tahun itu kami masih pacaran. Memang sejak pacaran, gak pernah rayain Valentine khusus, tapi ternyata 14 Feb 2006, Joe mengupdate release s60Bible yang dia sudah kerjakan sejak tahun 2004 (ini juga dia kerjakan atas permintaan saya sejak kami pacaran hehehe).

Gaya bahasa ngeblog jaman itu berbeda sekali ya dengan gaya bahasa tulisan saya sekarang. Aduh jadi merasa tua hehehe.

Beberapa Jejak yang ada di Facebook saya masukkan screen capturenya saja di sini.

Kalau tahun 2020 ini gimana?

Tahun ini, Valentine itu hari kerja, jadi ya saya berdua doang tadi pagi ke coffee shop bareng Jonathan sambil cuci mobil. Saya ngopi, Jonathan makan cookie sambil mengerjakan tugas sekolahnya. Sesekali biar dia merasakan belajar di tempat yang berbeda dan gak bosan di rumah saja. Terus Joshua di daycare bikin kartu ucapan Valentine dan juga masak cupcake yang dihias ladybug dan butterfly.

Jam makan siang saya dan Jonathan pulang ke rumah dan makan siang bareng Joe yang pulang dari kantor setiap jam istirahat makan siang. Hari ini benar-benar tidak terlalu berbeda dengan hari lainnya buat kami.

Tadi Joe ajakin saya dan Joshua ikut ke mall anter Jonathan taekwondo supaya bisa makan es krim bareng di mall, tapi saya menolak karena hari ini saya keluar seharian dan Joshua juga sepertinya sudah capek sepulang dari daycare.

Jadilah tadi sore pulang Joe dan Jonathan dari mall, kami makan coklat aja bareng-bareng. Coklatnya berbentuk hati, jadi pas banget kan buat hari valentine hehehe.

Apakah kami spesial beli coklat berbentuk hati untuk hari ini? Tentu tidak, karena coklat bentuk hati ini sebenarnya oleh-oleh yang sudah ada dari sejak bulan Januari. Isinya kebetulan coklat tipis-tipis berbentuk hati dan banyak, karena makannya sedikit-sedikit, ya masih ada sampai sekarang. Kami memang sesekali makan coklat bareng-bareng (makanya diet gagal melulu). Jadi bukan 14 Februari aja makan coklat hati hehehe.

Jadi sebenarnya kami tidak menganggap hari ini lebih istimewa dari hari yang lain, tapi biar ada bahan tulisan, saya sengaja tulis di hari ini hehehe.

Kalau kalian punya cerita apa di 14 Februari 2020 ini? sudahkah kamu makan coklat hari ini? hehehe… Jangan lupa katakan cinta kepada orang-orang yang kamu cintai setiap hari, jangan cuma di 14 Februari.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.