Buku-buku Sesame Street di Google Playbooks

Ada yang anak-anaknya suka dengan Elmo dari Sesame Street? Ada yang masih kekurangan bacaan selama di rumah saja ini? Nah ini, saya mau berbagi info soal buku-buku Sesame Street yang sedang gratis di Google Play Books.

Udah dibacain berkali-kali tetep aja pada nempel begini

Ada banyaaaak buku-bukunya, dan sampai hari ini yang jelas masih gratis. Gak tahu juga sampai kapan gratisnya, jadi kalau suka sebaiknya segera download.

Baca pakai tablet biar lebih enak lihatnya, tapi pakai HP juga bisa

Ini contoh buku yang hari ini dibacain ke anak-anak. Kami punya buku fisik untuk buku sebelumnya yang judulnya Monster at the End of this Book, tapi baru nemu buku lanjutannya di Google Play Books ini.

sumber : Google Play Books

Kalau mau lihat contoh buku- buku lainnya, ini nih saya screenshot ada apa saja.

Dulu anak-anak suka takut sih pas dengar kata monster, sekarang jadi ga takut lagi dan malah gemes dengan Elmo dan teman-temannya. Buku ini juga mengajarkan bisa gak takut dengan monster juga hehehe.

Eh ngomong-ngomong, udah pada tau kan Google Play Books itu aplikasi buat baca e-book dari Google, umumnya udah ada di gadget Android.

Kalau pakainya iOS bisa juga kok, tapi harus download aplikasi yang namanya Google Play Books untuk membacanya. Untuk membeli buku-bukunya bisa dari browser bukan dari aplikasinya langsung. Keterangan lengkapnya ada di sini.

Kalau baca bukunya sehari 1, sepertinya sampai beberapa bulan bukunya belum akan habis. Jadi ga ada alasan gak bacain buku ke anak karena gak punya buku untuk dibacain ya.

Selamat membaca bersama anak-anak!

2 thoughts on “Buku-buku Sesame Street di Google Playbooks”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.