Ulang Tahun Jonathan Ke-11

Masa pandemi ini membuat waktu terasa cepat sekali berlalu, dan hari ini tak terasa sudah ulang tahun Jonathan yang ke-11. Di masa pandemi ini, ulang tahunnya hanya dirayakan bersama keluarga. Sebenarnya tidak ada tema khusus, tapi akhir-akhir ini saya dan Jonathan suka bermain Pikmin Bloom dan Jonathan juga saya belikan game Pikmin Deluxe 3 untuk Nintendo Switch.

Berjalan bersama dengan Pikmin Bloom

Pagi ini saya dan Jonathan naik sepeda keluar sambil main game Pikmin. Ini gamenya seperti Pokemon, tapi kami baru tahu kalau naik sepeda, langkahnya tidak dihitung. Hari-hari sebelumnya kami jalan kaki, jadi baru tahu hari ini.

Mengerjakan Tantangan Bebras

Jonathan mengerjakan tantangan Bebras lalu menyelesaikan pekerjaan homeschoolnya. Setelah itu kami main ke Nics, restoran yang sudah sering kami datangi. Setelah dari sana kami membeli kue eskrim ulang tahun .

Meniup kue ulang tahun, lilinnya 4 karena menggunakan biner

Doa dan Harapan

Saat ini Jonathan sudah mendekati masa remaja, usianya sudah masuk ke “belasan tahun”. Kami berharap agar bisa mempersiapkan Jonathan untuk masa depannya agar lebih mandiri. Kami juga berharap agar pandemi cepat berlalu dan Jonathan bisa bertemu teman-teman lagi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.